Table of Contents
Articles
Agus Budiman, Heru Wahyudi, Amir Reza Kusuma
|
|
DETERMINAN PRODUKSI TEMBAKAU PADA LAHAN TEGAL DAN LAHAN GUNUNG DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8576
Nurul Hidayat, Hertin Khalifatun Nisa Arifah, Kusnul Ciptanila Yuni K, Athi’ Hidayati
|
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2014-2022
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8577
Aulia Rena Wengi, Lativa Hartiningtyas
|
|
ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KP2TSP PROVINSI DIY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8550
Suhada Suhada, Febriani Wahyusari Nurcahyanti
|
|
ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI SEDERHANA PADA PELAKU USAHA DI DESA WISATA PEMATANG SERAI KAB. LANGKAT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8561
Nur Aliah, Miftha Rizkina
|
|
ANALISIS PENINGKATAN PENDAPATAN EKONOMI MASYARAKAT DI ERA EKONOMI DIGITAL MELALUI METODE UJI BEDA (STUDI KASUS: DESA KOTA PARI)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8610
Wahyu Indah Sari, Annisa Sanny, Ely Delvi Yanti
|
|
PEMAHAMAN WAJIB PAJAK UMKM TENTANG KEWAJIBAN PERPAJAKAN UMKM DI KECAMATAN MEDAN SUNGGAL
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8562
Sumardi Adiman, Miftha Rizkina
|
|
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, MOTIVASI TERHADAP KINERJA DENGAN LEARNING ORGANIZATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Kader Desa Cabean Demak)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8170
Sulistyorini Sulistyorini, Ayu Nurafni Octavia, Any Setyarini
|
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA GURU TETAP YAYASAN (Studi Kasus Pada SMP Mawar Sharon Christian School Surabaya)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8590
Aryo Putra Ardhitianto, Fariz Fariz
|
|
Rizky Muyasar
|
|
PERAN PEMERINTAH DESA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI PETANI JAGUNG DI DESA BUALEMO KECAMATAN KWANDANG KABUPATEN GORONTALO UTARA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.7830
Abdul Latif, Alfitra Paputungan, Nhurain Kude, Tenti Dehi
|
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENYEDERHANAAN STRUKTUR ORGANISASI PADA INSTANSI PEMERINTAH UNTUK PENYEDERHANAAN BIROKRASI DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8789
Kristian A. T. Pongdatu, Welly Waworundeng, Burhan Niode
|
|
Dean Diyantha Putrandi, Satriawansyah Urbaya
|
|
KINERJA DOSEN DITINJAU DARI PROFESIONALISME, SERTIFIKASI DOSEN, KOMITMEN DAN KOMPETENSI DOSEN UNIVERSITAS SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8765
Anita Tri Utami, Widyantoro Yuliatmojo
|
|
PERAN SPIRITUAL LEADERSHIP, KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8817
I Gede Ari Astika Putra, I Nyoman Rasmen Adi
|
|
PERAN MOTIVASI MEMEDIASI LEADERSHIP, STRES KERJA, DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8862
I Made Darma Prasada, Ida Ayu Oka Martini
|
|
STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENARIK MINAT CUSTOMER BERKUNJUNG KE SUDAMALA RESORT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8818
Putu Ayu Titha Paramita Pika, Elisabeth Lustiana Hormat
|
|
PENGARUH PAJAK, TAX HAVEN, DAN FOREIGN OWNERSHIP TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8327
Nazmel Nazir, Sanjiwi Sanjiwi
|
|
ETOS DAGANG DALAM PERSPEKTIF PEMIKIRAN ORANG ISLAM JAWA (Studi terhadap Serat Darmalaksita Karya Mangkunegara IV)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8890
Daryono Daryono
|
|
Nurul Ikhsanti, Endrizal Ridwan, Febriandi Prima Putra
|
|
Kolaborasi Strategi Branding Produk Oreo X Blackpink Melalui Pemanfaatan Popularitas Blackpink
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8816
Novi Tri Oktavia, Risqika Yunafiroh, Agus Eko Sujianto, Mashudi Mashudi, Dwi Astuti Wahyu Nurhayati
|
|
Intensi Berwirausaha Ditinjau dari Orientasi Kewirausahaan dan Literasi Keuangan Pada Siswa SMA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8980
Novita Sariling Ling, Jimmy Ellya Kurniawan
|
|
PENGAWASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL MAUPUN HONORER PADA DINAS KOPERASI DAN UKM KABUPATEN OKU TIMUR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8787
Winda Feriyana, Firasati Firasati, Yusep Fatria, Ripda Erwin
|
|
Implementasi Pembelajaran Menggunakan Metode Batung Bingar Guna Pemberantasan Buta Aksara Pada Lansia
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9023
Mulyadi Mulyadi, Mihrab Afnanda, M.Zaini M.Zaini, Andika Isma, Maria Dulame
|
|
PENGARUH PRODUKSI NIKEL TERHADAP INDEK PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PERTUMBUHAN PDRB DI SULAWESI TENGGARA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9022
Irwandi Irwandi, Regina Regina, Ilma Wulansari Hasdiansa, Maizul Rahmizal, Andika Isma
|
|
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015 – 2019
DOI : 10.29040/jie.v7i2.6529
Equina Noor Shaleha, Sugiarti Sugiarti, Eko Madyo Sutanto
|
|
Relationship Between HR Quality Management and Alfamart Customer Satisfaction Level (Case Study of Alfamart Cempaka Putih, Jakarta
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9089
Novi Novaria, Agus Setiono, Irfan Rusydi Triyanto, M Badrun Tamam
|
|
IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PT. BANK SUMUT KCP SYARIAH SIMPANG KAYU BESAR MELALUI CUSTOMER SATISFACTION
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9091
Niki Ayu Purwanti, Tri Inda Fadhila Rahma, Muhammad Lathief Ilhamy Nst
|
|
PENDIDIKAN JIWA SEBAGAI LANDASAN PEMBENTUKAN ISLAMIC HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT (IHRD) DI PERGURUAN TINGGI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8881
Rakhmad Agung Hidayatullah, Jarman Arroisi, Amir Reza Kusuma, Muhammad Dhiaul Fikri
|
|
Muhammad Kholid Muslih, Amir Hidayatullah, Amir Reza Kusuma
|
|
OPTIMALISASI PEMANFAATAN DANA ZIS DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN UMKM MUSTAHIK PADA LAZISMU GRESIK
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8883
Litania Nesesita, Mochammad Khoirul Anwar
|
|
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MINYAK KELAPA SAWIT (Studi kasus PT Perkebunan Nusantara IV Medan)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9107
Melati Melati, Sri Ramadhani
|
|
Interaksi Infrastruktur Publik terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9105
Yusri Hazmi, Teuku Zulkarnain
|
|
Pola Komunikasi Guru Dalam Menghadapi Siswa Berkebutuhan Khusus Tundaksa Di Sekolah Luar Biasa Negeri Serdang Bedagai
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9165
Dian Paramita, Muhammad Husni Ritonga
|
|
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL INTEVERNING PADA PRODUK DETERGEN MEREK SAYANG DI KOTA MOJOKERTO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9097
Terry Terentya, Dhani Ichsanuddin Nur, Sugeng Purwanto
|
|
STRATEGY OF CULTURAL PRESERVATION AND CULTURAL CONSERVATION AT THE CULTURE OFFICE OF BONE REGENCY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8854
Hasnawati Hasnawati, Mega Edarwati, Irmawati Irmawati, Asdar Asdar, Indrawati Indrawati
|
|
ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9143
Tiara Abdurahman, Sahmin Noholo, Muliyani Mahmud
|
|
PENGARUH FAMILY OWNERSHIP DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9150
Afifa Septia Rhani, Siti Kustinah
|
|
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM DIGITAL MERKETING DI INDIE LIGHT (PT. NICKY TRI CAHAYA)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9251
Achmad Nuari, Syahrul Abidin
|
|
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN RISIKO DALAM SIKLUS PENGGAJIAN KARYAWAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN COSO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9303
Iradhati Salsabila, Ludovicus Sensi Wondabio
|
|
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, CITA RASA, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA PEANGGAN BUBUR BAKAR BADRAN DI NUSUKAN BANJARSARI)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9476
Della Septiyandini, Ida Aryati, Istiqomah Istiqomah
|
|
ANALISIS PRAKTIK PENDISTRIBUSIAN ZAKAT PRODUKTIF MENURUT UU NO.23 TAHUN 2011 OLEH BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) DELI SERDANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9254
Elma Fadilah, Saparuddin Siregar, Rahmat Daim Harahap
|
|
ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE, CAREER DEVELOPMENT OPPORTUNITIES, SUPPORT WORK- LIFE POLICES DAN REWARD TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC. ADAM MALIK, MEDAN)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9252
Rapika Hannum Nasution, Nur Ahmadi Bi Rahmani, Muhammad Lathief Ilhamy Nasution
|
|
ANALISIS EFEKTIVITAS PENGHIMPUNAN DAN PENYALURAN ZAKAT PRODUKTIF DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN PADANG LAWAS
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9253
Maya Dian Eka Sari, Saparuddin Siregar, Budi Dharma
|
|
STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. MULTIGUNA INFOTAMA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9226
Lieptiono Gunawan, Iman Basriman
|
|
PREPARATION OF FINANCIAL STATEMENTS MSMES RUMAH BASO ACI 180 BASED ON SAK EMKM
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9388
Vivi Vitriah, Vicky Dzaky Cahaya Putra
|
|
PENGARUH PRICE EARNING RATIO, INTEREST COVERAGE RATIO, DAN BASIC EARNING POWER TERHADAP STOCK RETURN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9384
Meidina Indah Pratiwi, Siti Kustinah
|
|
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PEMODERASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9168
Listiarini Listiarini, Luk Luk Fuadah, Emylia Yuniarti
|
|
STRATEGI PEMASARAN BRILINK DALAM UPAYA MENARIK MINAT MASYARAKAT DI DESA TAMBERU BARAT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9503
Irvan Andi Purnomo, Ika Lis Mariatun, Yusrianto Sholeh
|
|
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI POSPAY DI BANGKALAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9502
Syaiful Rizal, Ika Lis Mariatun, Yusrianto Sholeh
|
|
ANALISIS TRANSAKSI PENGALIHAN HUTANG (TAKE OVER) PADA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS BANK SYARIAH KANTOR CABANG ADAM MALIK MEDAN)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9536
Dhea Vivi Anti, Tuti Anggraini, Nur Ahmadi Bi Rahmani
|
|
PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KC ADAM MALIK MEDAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9580
Mhd Fauzan Azmi, Yusrizal Ahmad, Khairina Tambunan
|
|
PENGARUH SOCIAL MEDIA ACTIVITIES TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA TOYOTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9018
Pramitha Yulia Andini, Osa Omar Sharif
|
|
REAKSI PASAR TERHADAP KENAIKAN BIAYA BAHAN BAKAR DI SEKTOR YANG DIRESPON SEBAGAI KABAR BURUK DAN BAIK
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8973
Dwi Gita Noramalia, Lindrianasari Lindrianasari
|
|
Widiarti Eka Putri, Lindrianasari Lindrianasari
|
|
EKSPERIMEN PENGGUNAAN BAHASA JEPANG MATA PELAJARAN KAIWA MENGGUNAKAN MODUL DI SMA 2 MALANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9098
Muhammad Muhammad, Djodjok Soepardjo, Didik Nurhadi
|
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI DI BEI TAHUN 2019-2021
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8938
Ega Pazrilia, Martinus Budiantara
|
|
ANALISIS PERILAKU KONSUMSI RUMAH TANGGA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM: STUDI DI DESA SEPAKUNG KECAMATAN BANYUBIRU KABUPATEN SEMARANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8940
Siti Rudiyarti
|
|
ANALISIS SECOND ORDER KUALITAS DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SAMSUNG ELEKTRONIK INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8963
Hary Mulyadi, Wahid Akbar Basudani, Muhammad Abdullah, Gani Wiharso
|
|
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PT. SUMMARECON AGUNG Tbk (SMRA) VS ALAM SUTERA REALTY Tbk (ASRI) PERIODE TAHUN 2020 - 2021
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9066
Erwin Hanggoro Agung Nugroho, Sri Hermuningsih
|
|
PERANCANGAN SISTEM AKUNTANSI PENGGAJIAN PADA PT. MAAN GHODAQO SHIDDIQ LESTARI JOMBANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9569
Fauziatun Nisa', Dianita Meirini
|
|
KUALITAS KINERJA PEGAWAI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9574
Dian Novianti, M. Dana Prihadi, Betty Wargadinata
|
|
PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9067
Rosa Fitriana
|
|
PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP PENINGKAAN DAN KEMANDIRIAN USAHA (Studi Kasus KSPPS BMT Nurul Jannah Gresik)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9068
Nur Muzayyanatul Hidayah, Ach. Yasin
|
|
PERAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDESA) BENING ARTA PRIMA DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA SUMBERBENING KABUPATEN TRENGGALEK
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9069
Dika Aji Prasetyo, Muhammad Alhada Fuadilah Habib
|
|
WORK ETHIC AS MODERATION OF LEADERSHIP EFFECTIVENESS AND WORK MOTIVATION ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9448
Robbani Robbani
|
|
THEORY OF PLANED BEHAVIOR TERHADAP NIAT INVESTASI DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI MODERASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9498
Herman Sjahruddin, Anton Priyo Nugroho, Jacomina Vonny Litamahuputty, Wiwit Agustina
|
|
PROBLEMATIKA MANAJEMEN MASJID SEBAGAI PUSAT PERADABAN UMMAT DAN SOLUSINYA DI KOTA BALIKPAPAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9697
Firman Firman, Basri Basri
|
|
Arif Purwantoro, Tri Haryanto, Sri Endah Nurhidayati Endah Nurhidayati, Nurareni Widi Astuti Widi Astuti, Andaru Rachmaning Dias Prayitno
|
|
Ramadha Yanti Parinduri, Barham Siregar, Dasema Hulu
|
|
ORGANIZATIONAL CULTURE AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT TO ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9674
Rini Rahmawati, Muhammad Rowi Ashari, Asrid Juniar, Ashari Sofyaun
|
|
Sitti Aminah, Jamal Qadar, KMT Lasmiatun, Heppi Syofya
|
|
PENGARUH CITRA MEREK LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO AUDIO MOBIL NEW SATRIA KARTASURA)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9383
Nanang Rudianto, Rini Handayani
|
|
Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada MANDIRI COLLECTION
DOI : 10.29040/jie.v7i2.7671
Endah Kristiani, Lintang Pamugar Mukti Aji
|
|
CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI MODERASI PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9614
Frans Sudirjo, Muhamad Risal Tawil, Ridho Muhammad, Syamsul Syamsul
|
|
THE INFLUENCE OF SPIRITUAL LEADERSHIP ON PERFORMANCE WITH SATISFACTION WORK AS MODERATION
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9567
Abdi Sakti Walenta, Ramadha Yanti Parinduri, Muh. Fuad Randy, Tuti Sulastri
|
|
THE EFFECT OF LIQUIDITY ON FIRM VALUE WITH FINANCIAL DISTRESS AND PROFITABILITY AS MEDIATION VARIABLES
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9568
Junus Paulus Patty
|
|
RELIGIUSITAS SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH DENGAN PENDEKATAN UTAUT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9644
Rachmadi Setiawan, Muhamad Wawang Darmawan, Roikhan Mochamad Aziz, Abdul Rahman Ramadhan
|
|
PENGARUH LEVERAGE DAN LIKUIDITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9711
Hesti Fajarsari, Bustanul Ulum, Mustafa ., Alfiana .
|
|
ANALYSIS OF THE EFFECTIVENESS OF COMMERCIALIZATION POLICY IN PRIVATE UNIVERSITIES IN INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9731
Sisca Eka Fitria, Pramudya Ibnu Subrata
|
|
ANALISIS LITERASI KEUANGAN MAHASISWA ANAK PETANI DESA TAMBERU BARAT KABUPATEN SAMPANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9615
Moh. Roy Hanafi Anggara, Manah Tarman, Aulia Dawam
|
|
BAGAIMANA MENCIPTAKAN LEMBAGA PERKREDITAN DESA YANG BERKELANJUTAN (PENELITIAN FENOMENOLOGI)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9616
Eka Putri Suryantari, Ni Luh Putu Wiagustini, Putu Sudana, Ni Ketut Rasmini
|
|
PENGARUH KESELAMATAN KERJA, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN HOTEL DI BALI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9618
Ramdhan Kurniawan, I Wayan Pantiyasa, I Wayan Eka Sudarmawan, Ni Wayan Rena Mariani, Laula Dwi Marthika
|
|
PENGARUH SELF EFFICACY, SIKAP PROFESIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMKN 5 BALIKPAPAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9928
Rahmawati Imnur, Umi Farida, Diana Pramudya Wardhani
|
|
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Produk Scarlett di Kota Malang)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9578
Nurlaila Nurlaila
|
|
PENGARUH PERSEPSI KEPUASAN DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP PENGGUNAAN E-FILING (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cimahi)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9572
Amanda Natasya Angelica, Anissa Yuniar Larasati
|
|
PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, NILAI TUKAR, TINGKAT SUKU BUNGA, TINGKAT INFLASI DAN INDEKS PRODUKSI INDUSTRI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2010 - 2020
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9772
Tiara Fatimah, Diah Setyorini Gunawan, Ira Geraldina
|
|
THE INFLUENCE OF OCCUPATIONAL SAFETY, COMPENSATION OF THE EMPLOYEE PERFORMANCE ON BATAM CITY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9813
Boyke Setiawan S
|
|
Pengembangan Media Monopoli IPS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9881
Oryza Poppy Testamelinda, Agustina Tyas Asri Hardini
|
|
ANALISIS PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN PADA TRANSAKSI PEMBAYARAN NONTUNAI BERBASIS QRIS (QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD) PERSPEKTIF HUKUM POSITIF DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9780
Destianingsi Destianingsi, Relit Nuredi, Eko Hidayat, Liky Faizal
|
|
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9834
Titik Purwati, Kurniati Karim, Dwi Nita Aryani, Alfiana Alfiana
|
|
PENGARUH BRAND TRUS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10032
Sudarwati Sudarwati, Ibnu Suryo, Ryan Susanto
|
|
PERAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA ORGANISASI PEMERINTAHAN KEC. PANTAI LABU
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9835
Roswati Hutapea, Nazmah Nazmah
|
|
PENGARUH KECEMASAN MENGHADAPI PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT MUJUR TIMBER SIBOLGA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9960
Melsa Siagian, Muhammad Yafiz
|
|
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9844
Ridho Muhammad, Mansyur Abdul Hamid, Rani Suryani, Lasmiatun Lasmiatun
|
|
KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MODERASI PADA ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9967
Sabil Sabil, Muchsin Zuhad Al’asqolaini, Juni Iswanto, Mochamad Syafii
|
|
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE PADA ANAK PANAH KOPI PLUS DI SOLO BARU
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10054
Elen Sasa Belia Ornelia, Siti Maryam, Fithri Setya Marwati
|
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK GB FASHION DI CV BUSANA INDAH KARANGANYAR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10064
Ratri Dyah Ayu Kusumasari, Abdulah Zailani, Suharyoko Suharyoko
|
|
DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK FASHION BAJU WANITA TOKO ONLINE NYONYAH STYLE DI SOLO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10065
Sonia Evalina Lanur, Abdulah Zailani, Suharyoko Suharyoko
|
|
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG PADA MASYARAKAT PLESUNGAN GONDANGREJO KABUPATEN KARANGANYAR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10066
Rini Ayuk Safitri, Abdulah Zailani, Suharyoko Suharyoko
|
|
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI DASAR KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN RODA DUA DI DEALER HONDA KURNIA KASIH BOYOLALI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10067
Calvina Dessy Hartono, Abdulah Zailani, Suharyoko Suharyoko
|
|
ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI MASA PANDEMI COVID – 19 BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN BUMI LAWEYAN SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10068
Novita Febriana, Trio Handoko, Suharyoko Suharyoko
|
|
THE INFLUENCE OF LEADERSHIP STYLE, MOTIVATION, WORK DISCIPLINE AND USE OF TECHNOLOGY ON TEACHER PERFORMANCE DURING THE COVID-19 PERIOD IN TENJOLAYA DISTRICT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9862
Puji Astuti, Amir Tengku Ramly, Immas Nurhayati
|
|
BENARKAH INOVASI MEMPENGARUHI KINERJA UMKM? (STUDI KASUS DI GRESIK DAN SIDOARJO)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10025
Florencia Irena, Lusy Lusy
|
|
IMPLEMENTASI MAQASID SYARIAH DALAM TRANSAKSI MURABAHAH PADA ENTITAS SYARIAH
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9137
Miftahul Jannah
|
|
ANALISIS KUALITAS MANAJEMEN PADA PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SIM DI POLRES MANDAILING NATAL
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10142
Fithrah Dwi Ananda, Muhammad Irwan Padli Nasution, Muhammad Ikhsan Harahap
|
|
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KOPI AMARO COFFEE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10143
Abduh Malik Ahmad, Tri Inda Fadhila Rahma, Siti Aisyah
|
|
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PADA SIARAN TV KABEL PESONA DI PULAU KANGEAN KEC. ARJASA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9789
Ahmad Fawaid, Ida Aryati, Raisa Aribatul Hamidah
|
|
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI YOGYAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10173
Nunuk D. G. Endang Palupi, Diana Leli Indratno, Rinaldi Rinaldi, Azwar Azwar, Lalu Supardin
|
|
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY DALAM MEMASUKI PASAR GLOBAL DENGAN MENGGUNAKAN PORTER (STUDI KASUS KERIPIK TEMPE ALKHALIF DELI SERDANG)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10224
Anisa Fahira, Muhammad Yafiz, Rahmat Daim Harahap
|
|
ANALISIS PENGARUH KINERJA KARYAWAN, KENAIKAN UPAH MINIMUM REGIONAL (UMR) TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9756
Cahya Purnama Asri, Dicky Arnendra Dwi Nugraha
|
|
ANALISIS RASIO PROFITABILITAS PERUSAHAAN KONSTRUKSI BERDASARKAN K-MEANS CLUSTERING MENGGUNAKAN METODE PHYTON
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10062
Nelsi Wisna, Lubna Fairus, Kastaman Kastaman
|
|
PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA PERIODE 2018-2022
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10046
Nilam Utami Aqillah, Ahmad Perdana Indra, Nurul Jannah
|
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MUZAKKI DALAM BERZAKAT PADA LAZISNU PC SIDOARJO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9984
Abdullah Jimly Hasanal Adhim, Achmad Yasin
|
|
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI PEMODERASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9970
Sekar Rani Arum Sari, Achmad Badjuri
|
|
PENGARUH KOMPETENSI KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DEPUTI BIDANG PEMBUDAYAAN OLAHRAGA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9971
Paiman Raharjo, Zahera Mega Utama, Muhammad Raditya Saputra
|
|
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, ARUS KAS OPERASI, INTELLECTUAL CAPITAL, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10185
Widiyaningrum Safenida, Mekani Vestari
|
|
DIGITAL MARKETING DAN ENTREPREUNERIAL MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DI KOTA SEMARANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10188
Yanti Pujiastuti, Rinwantin Rinwantin
|
|
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JANJI JIWA KUDUS
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10273
Fifi Sofiatul Karimah, Eldes Willy Filatrovi
|
|
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MELALUI MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA KANTOR IMIGRASI KELAS III NON TPI KOTA PALOPO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10187
Salju Salju
|
|
PENGARUH BRAND IMAGE, DAYA TARIK IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA SEMARANG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10186
Rudika Harminingtyas, Th. Susetyarsi, Maduretno Widowati
|
|
PENGARUH ANALISIS PROMOSI IKLAN DAN SPESIALIS NISBAH TERHADAP MINAT NASABAH MEMBUKA DEPOSITO PADA BANK MUAMALAT KC BALAI KOTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10286
Nabiil Salasa Ramadhan, Muhammad Latief Ilhamny Nasution, Nurul Jannah
|
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG PASAR SUNGGINGAN BOYOLALI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9805
Nawang Hana Safitri, Astuning Saharsini
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK, GAYA HIDUP, DAN KERAGAMAN PRODUK MEREK HANASUI DI SUKOHARJO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10294
Alifia Dhea Nur Insani, Sudarwati Sudarwati, Fithri Setya Marwati
|
|
PREFERENSI DAN PENGALAMAN TAMU MENGINAP DI HOTEL SYARIAH DI KOTA BANDUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10102
Tapiuray Alhira Sandra, Ersy Ervina, Ratna Gema Maulida
|
|
KOMITMEN AFEKTIF DAN MOTIVASI INTRINSIK: MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. SAC PONOROGO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10268
Titin Eka Ardiana, La Ode Sugianto, Diana Pramudya Wardhani
|
|
FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perbankan Syariah di Indonesia)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10327
Suryakusuma Kholid H, Yanuar Rachmanysah D.W
|
|
PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, RISK MANAGEMENT COMMITTEE, REPUTASI AUDITOR DAN KOMPETISI TERHADAP PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9112
Andi M.N. Arsyil R. Malik, Farida Titik Kristanti
|
|
ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI KONSTRUKSI PADA PERDAGANGAN SOSIAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9153
Dedi Iskamto, Thoriq Saladin
|
|
PENGARUH SYAHRINI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DIAMOND PHYTO STEM CELL SERUM SOMETHINC MELALUI SIKAP PADA IKLAN TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9268
Salsabilla Hernatasya, Fitriani Nur Utami
|
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KOTA BANDUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9373
Rezky Monottong Fransiskus Sagala, Triaji Prio Pratomo
|
|
PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9491
Yusuf Setyawan
|
|
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9273
Adelia Putri Yurista, Indira Rachmawati
|
|
ANALISIS PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9442
Muhamad Miko Lee, Akhmad Yunani
|
|
Putu Arvianto Kurnia Chandra, I Gusti Made Dharma Hartawan
|
|
INOVASI DIGITAL PENGEMBANGAN DESA WISATA WAE REBO SEBAGAI CERMINAN GOOD GOVERNANCE MELALUI E-GOVERMENT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10209
Yusta Suryono Afri Teo, Luh Putu Mahyuni
|
|
Lathiefa Rusli, Diwa Haikal Adittya
|
|
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10227
Bharatayuda Vindy Renata, Eny Kusumawati
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI SALES PROMOTION, BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10365
Dewi Sarah, Sarsono Sarsono, Istiatin Istiatin
|
|
ANALISIS LITERASI PENGELOLAAN KEUANGAN ISLAM PARA PEDAGANG KECIL DI KECAMATAN CILAWU KAB. GARUT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9521
Ira Siti Rohmah Maulida, Arif Rijal Anshori, Iwan Permana, Neng Dewi Himayasari
|
|
DAMPAK BRAND COMMITMENT TERHADAP SERVICE STANDARD COMMUNICATION , ONLINE BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE BUYING INTENTION
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10338
Suci Purwandari, Singgih Purnomo
|
|
Analisis Kinerja Keuangan Sebagai Penentu Nilai Perusahaan Dengan Size Sebagai Variabel Mediasi
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9087
Nekky Rahmiyati, Alfan Bachtiar, Rosmegawati Rosmegawati, Aji Priambodo, Obing Zaid Sobir
|
|
Diwayana Putri Nasution, Annisa Ilmi Faried, Ramadhan Ramadhan
|
|
The Impact Of Digital Marketing, Product Quality And Price On Consumer Buying Interest In Luce Coffee Products In Sidoarjo
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10292
Millatur rohmah, Misti Hariasih
|
|
CUSTOMER SATISFACTION IN VIEW OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY AND PRODUCT QUALITY (Study on Consumers of PT. Matahari Department Store Solo Grand Mall)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10011
Hadistya Nanda Nugraheni, Bambang Mursito, Ibnu Suryo
|
|
PENGARUH MINAT BELAJAR, MOTIVASI, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10366
Ana Fitriani Choir, Titin Eka Ardiana, Ika Farida Ulfah
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MINISO SOLO GRAND MALL SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9838
Maya Evelina Putri Prisnata, Sarsono Sarsono, Siti Maryam
|
|
PERAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES TIWUL DI KOTA WONOGIRI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10033
Siti Dwi Nur Chorifah, Siti Maryam, Raisa Aribatul Hamidah
|
|
Determinasi Pertumbuhan Laba Berdasakan Rasio Keuangan Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdatar Di Bursa Efek Indonesia
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10412
Nur Sayidatul Muntiah, Nurul Hidayah, Arif Hartono
|
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN X: EVALUASI DAN TANTANGAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10049
Ahmad Yani
|
|
THE EFFECT OF LEADERSHIP AND WORK ENVIRONMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE WITH SATISFACTION AS A MODERATION VARIABLE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10050
Muthi'atul Khasanah, Esi Sriyanti, Afni Yeni, Udi Iswadi
|
|
The Effect of Discipline and Competence on Employee Performance with Professionalism as an Intervening Variable
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10174
Tri Bastuti Purwantini, Ahmad Juwaini, Anwar Rahim
|
|
Pengaruh Profitabilitas dan SolvabilitasTerhadap Audit DelayPada Sektor Pertambangan Yang termasuk daftar Listing di Bursa Efek Indonesia
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10177
Rizqi Fitriani, Wa Ode Irma Sari
|
|
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN AKUNTANSI PADA USAHA PEBISNIS DIGITAL NATIVES
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10222
Okky Savira, Indriani Indah Astuti
|
|
THE EFFECT OF WORK ENVIRONMENT ON SATISFACTION WITH DISCIPLINE AS A MODERATION VARIABLE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10069
Happy Adianita, Dados Susilowati
|
|
INVESTIGASI KINERJA REKSADANA SAHAM SYARIAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9986
Atif Windawati, Sartono Sartono, Manarotul Fatati, Th. Tyas Listyani, Edi Wijayanto
|
|
Maryam Batubara, Dea Sarah Sati Hana’an
|
|
PENDIDIKAN ILMU SOSIAL MODEL KRITIK MENURUT JURGEN HABERMAS (CRITICAL THEORY)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9988
Mohammad Muslih, Racha Suheib Achmad
|
|
GENDER DIVERSITY: APAKAH BERDAMPAK PADA KINERJA KEUANGAN DAN CSR SEBAGAI MEDIASI?
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10216
Desy Nur Pratiwi
|
|
PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI SISTEM KOLOID DENGAN MODEL BAKULIKAN KELAS XI SMA BINA BANGSA ACEH BESAR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9990
Sri Ismulyati, Ainun Mardhiah, Khairul Asri, Fithri Angelia Permana, Burhanuddin, AG
|
|
PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI PEMBANGUNAN FISIK MENGATASI PERMASALAHAN BANJIR KELURAHAN SUNGAI PINANG DALAM KOTA SAMARINDA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9991
Muhammad Habibi, Arbainah Saidi
|
|
IMPLICATIONS OF MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM) AT JENDERAL ACHMAD YANI UNIVERSITY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9992
Aam Rachmat Mulyana, Ade Sobandi, Janah Sojanah
|
|
LAMA PERENDAMAN DAN KOSENTRASI YANG BERBEDA TERHADAP PERTUMBUHAN STEK PUCUK JERUK LEMON (CIRUS LIMON) MENGGUNAKAN ZPT ALAMI AIR KELAPA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9993
Safiah Safiah, Syariani Br. Tambunan, M. Yassir, Habibul Akram, Humairoh Humairoh
|
|
ANALISIS PEMASARAN DIRECT SELLING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KANGZEN KENKO INDONESIA CABANAG PEMATANGSIANTAR
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10475
Annisah Fildzania Hayatunnufus, Rahmi Syahriza, Muhammad Lathief Ilhamy Nasution
|
|
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE KOTA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10259
Nugraheni Dama Rasintha, Khabib Alia Akhmad, Esti Dwi Rahmawati
|
|
Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Madu An Najiib
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10238
Wakhidah Khusni KAZ, Agus Suyatno, Khabib Alia Akhmad
|
|
BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK MS GLOW DI KOTA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10207
Lili Mulya Ningsih, Agus Suyatno, Indra Hastuti
|
|
The Effect Of Marketing Mix On Purchase Decisions In E- Commerce Shopee (Study Of Students Of Law And Business Faculty Of Duta Bangsa Surakarta University)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10232
Lyly Katniaty, Khabib Alia Akhmad, Agus Suyatno
|
|
The Influence Of Service Facilities, Innovation, And Product Knowledge On Passenger Satisfaction In Using Self Check-In Kiosks At Adi Soemarmo Boyolali International Airport
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9560
Ema Susanti, Ida Aryati DPW, Bambang Mursito
|
|
Ady Sulaiman, Bakhtiar Efendi
|
|
Mochammad Erwin Radityo, Jasmalinda Jasmalinda
|
|
Krismonica Lubis, Bakhtiar Efendi
|
|
Edy Suprianto, Maharani Safitri, Mufarokah Mufarokah
|
|
ANALISIS PENGARUH 5S (SEIRI, SEITON, SEISO,SEIKETSU, DAN SHITSUKE) TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN WONOGIRI (AGRARIA DAN TATA RUANG/ BADAN PERTANAHAN NASIONAL)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10057
Edi Purwanto, Ngaisah Ngaisah, Bagas Chandra Mukti Wibawa
|
|
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL, KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI DI UNIVERSITAS SLAMET RIYADI SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9713
Putri Anggreini Pramudita, Aris Eddy Sarwono
|
|
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISE, DAN PERILAKU HEDONISM TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI EMPIRIS CUSTOMER GEN Z GERAI MINISO CABANG KOTA SOLO
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9989
Novianti Wahyu Saputri, Muhammad Jalari
|
|
Rantai Distribusi Kopi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Petani Di Kabupaten Ponorogo
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9959
Duwi Setyo Rahmawati, Hadi Sumarsono
|
|
PENGARUH PROMOSI, TEKNOLOGI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10271
Elistya Rimawati, Ari Wibowo
|
|
PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORS DAN PRAKTIK MSDM TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN UMKM KREATIF DI BANDUNG JAWA BARAT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10626
Hafied Noor Bagja, Radhi Abdulhalim R, Yoga Tantular Rahman
|
|
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR WILAYAH SURABAYA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10301
Riyadus Solihin, Akhmad Fauzi, Eko Purwanto
|
|
PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9185
Ridha Asmara Oktaviana, Rosita Rosita
|
|
Foreign Ownership as Moderating the Role of Good Corporate Governance and Disclosure of Corporate Social Responsibility on Corporate Values
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10757
Suharto Suharto, Kesi Widjajanti, Ardiani Ika Sulistyawati
|
|
Alsichah Alsichah, Nurmawati Mambuhu, Rasty Yulia, Ika Baskara, Muliyati Muliyati
|
|
THE INFLUENCE OF INDIVIDUAL CHARACTERISTICS, WORKLOAD AND EMPLOYEE STATUS ON EMPLOYEE PERFOMANCE WITH MOTIVATION AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY AT THE PEMALI JUANA RIVER BASIN CENTER)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10759
Martikasari Edi Susilastuti, Pahlawansyah Harahap, Wyati Saddewisasi, Ardiani Ika Sulistyawati
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN STORE ASTMOSPHERE (Studi Kasus Terhadap Cold n’Brew di Wahidin Surakarta)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10791
Ida Sutrisno, Ida Aryati Diyah Purnomo Wulan, Supawi Pawenang
|
|
PERAN DUKUNGAN SUPERVISI MEMODERASI PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN TEAM WORK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. E-T-A INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9733
Novida Talib Sanad, Muhadjir Anwar
|
|
ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SESUDAH PERISTIWA MERGER BANK SYARIAH INDONESIA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10023
Winda Aisyah Widjaja, Dhani Ichsanuddin Nur
|
|
BUYING DECISIONS FOR WARDAH COSMETICAL PRODUCTS IN TERMS OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, AND CELEBRITY ENDORSEMENTS
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10927
Dea Fitriana Rahadewi, Bambang Mursito, Sudarwati Sudarwati
|
|
PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGEMBANGAN KARIR, PELATIHAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8896
Tiya Anggara Putra, Sutianingsih Sutianingsih
|
|
TINJAUAN KRITIS PERANAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KINERJA ANGGARAN: PERSPEKTIF HUBUNGAN PRINCIPAL DAN AGENT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9737
Cepi Pahlevi, Muhammad Idrus Taba, Muhammad Ismail, Mahlia Muis, Dian A.S. Parawansa, Siti Haerani, Haris Maupa, Sitti Rahmi Razak
|
|
PERAN KOMPENSASI, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI VIOLA KIDS BEKASI
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9452
Arif Budiman, Audita Nuvriasari
|
|
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PERSEPSI RISIKO, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TIKTOK SHOP
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9368
Ria Anugrah, Audita Nuvriasari
|
|
Penempatan Kerja dan Komitmen Organisasi Sebagai Unsur Penentu Peningkatan Kinerja Pegawai
DOI : 10.29040/jie.v7i2.8894
Janjang Heru Wahana, Sutianingsih Sutianingsih
|
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WISATAWAN DALAM MEMILIH HOTEL BUDGET DI KOTA BANDUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10160
Nandina Restu Febriana, Ersy Ervina
|
|
KONTEN PEMASARAN INSTAGRAM YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI NAGARA PUNTANG KABUPATEN BANDUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10161
Sherlin Juliana, Donni Juni Priansa
|
|
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ROTI QUT-QUT DI TOSERBA BORMA DAGO KOTA BANDUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.10138
Muhammad Harits Alif Fadhlulloh, Leni Cahyani, Donni Juni Priansa
|
|
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRASMIGRASI UNIT PELAKSANA TEKNIS BALAI LATIHAN KERJA SURABAYA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9164
Dea Nofita Setyaningrum, Leonard Adrie Manafe, Safaat Safaat
|
|
PERAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERMATA ANUGERAH YALAPERSADA
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9161
Sindy Anggun Hariyanti, Leonard Adrie Manafe, Dhyah Wulansari
|
|
Yudha Aditya, Leonard Adrie Manafe, Fajar Tinovita Sari
|
|
PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DECO MART KUALA TANJUNG
DOI : 10.29040/jie.v7i2.11928
Hastuti Handayani Harahap, Frederick Rudy Sentosa Rajagukguk, Indra Welly Arifin
|
|
Pengembangan Strategi Bisnis untuk minuman tropis ahola dengan menggunakan Business Model Canvas (BMC) dan Analisis SWOT
DOI : 10.29040/jie.v7i2.9996
Alberta Adinata, Eko Suryanti, Muhammad Sholahuddin
|
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP SEHAT, DAN ACUAN KELOMPOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI SUPERINDO CABANG SOLO BARU
DOI : 10.29040/jie.v7i2.12263
Rizky Ramadhan Aprian Aditama, Nike Larasati
|
|
NAVIGATING THE COMPLEX LANDSCAPE OF HUMAN RESOURCES MANAGEMENT IN INDONESIA: LITERATURE REVIEW STUDY
DOI : 10.29040/jie.v7i2.12493
Ferdic Sukma Wahyudin
|
|
STRATEGI PENGEMBANGAN CITRA MEREK DI SMA KHALIFA IMS KOTA TANGERANG SELATAN
DOI : 10.29040/jie.v7i2.12650
Maharsiwi Diah Chandra Dewi, I Made Sukresna
|
|
PENERAPAN PARIWISATA BERKELANJUTAN SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus Desa Wisata Lerep)
DOI : 10.29040/jie.v7i2.12651
Florensia Marveina, Samtono Samtono, Yustina Denik
|
|
Analisa Perilaku Pasar Terhadap Purchase Intention Of Premium Sportswear ( Footwear & Apparel ) Brand “ X” Melalui Online Shopping Di Pulau Jawa, Indonesia
DOI : 10.29040/jie.v7i2.12649
Ellihu Yona Kurniawan, I Made Bayu Dirgantara
|
|