STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM DIGITAL MERKETING DI INDIE LIGHT (PT. NICKY TRI CAHAYA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9251Abstract
References
Afrilial Pogram Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Tidar Jalan Kapten Suparman No. 39, Potrobangsan, Magelang Utara. E-mail: mettaafrilia@untidar.ac.id
elch GE and M.A Belch.2004. Advertising And Promotion, An Integrated marketing Communication Perspective, Sixth Edition, The mcGrew Hill/Irwin: New York. Cangara, Hafied. 2012. Pengantar Ilmu Komunikasi. Depok: Raja Grafindo Persada Danim, Sudarwan. 2002. Menjadi Peneliti Kualitatif. Bandung: CV.Pustaka Setia.
Effendy, Onong Uchjana. 1989. Kamus Komunikasi. Bandung: PT. Mandar Maju
Fabyana, Deka Cahya. 2018. Pengaruh Instagram Terhadap Minat Berkunjung Konsumen. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Hetz, P.R, Dawson, C.L & Cullen, T.A. 2015. Social Media Use And The Fear Of Missing Out (Fomo) While Studying Abroad. Journal of Research on Technology in Education.
Impact of digital marketing development entrepreneurship Kenzhegul Bizhanoval*, Arafat Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness Femi Oktavianil Femi Oktavianil dan Diki on
Rustandi2 1,2Universitas BSI Kadir, Abdul. 2007. Pengenalan Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset
Kazakh National University, 050040, Almaty, Kazakhstan 2Kazakh Innovative HumanitarianJuridical University, 11, Mangilik el str, Semey, Kazakhstan Mamyrbekov1, Ilkhom Umarov1. Akmaral
Orazymbetoval, and Aziza Khairullaeva2 1Al- Farabi MENENGAH, Ira Promasanti Rachmadewi, Auliya Firdaus, Qurtubi*, Wahyudhi Sutrisno, Chancard Basumerda
Nasrullah, Rulli.2017. Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rachmawati, F. (2018). Penerapan digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran terpadu produk usaha kecil dan menengah (UKM) pahlawan ekonomi surabaya (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Salim, A. D. (2014). Imc: Promosi, iklan dan sponsor rokok strategi perusahaan menggiring remaja untuk merokok. Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 17(1), 58-65.
Suswanto, P., & Setiawati, S. D. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Shopee Dalam Membangun Positioning Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 16-29.
Suyanto, M. (2003). Strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia. Penerbit Andi.
Suparno, I. P. (2012). Pengaruh Iklan Produk Dan Iklan Event Pendukung Pada Kelompok Responden Bukan Perokok, Perokok La Lights Dan Perokok Merek Lain (Doctoral dissertation, STIE Indonesia Banking School).
Sulistiono, G. T. (2020). Fungsi Band Hardcore Punk Wollfeet Surabaya Bagi Penggemarnya (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS AIRLANGGA).