ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI DASAR KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN RODA DUA DI DEALER HONDA KURNIA KASIH BOYOLALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10067Abstract
References
Kotler, Phillip 2014. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jakarta :Jilid I, LPFE-UI.
------, 2012. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jilid II, Jakarta : LPFE-UI.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Edisi 9. Jilid 1. (Alih Bahasa Ancella Anitawati Hermawan). Jakarta: Prenhallindo.
Machfoedz, Mahmud. 2013. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta : Cakra Ilmu.
Oscar, B., Hilman C. M., 2020. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Muslim Army. Jurnal Bisnis dan Pemasaran ISSN : 2087-3077 Volume 10, Nomor 1, Maret 2020.
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: ANDI
Suharsimi. A., 2016. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta, Jakarta.
Sumakul, G. (2022). Perilaku Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda di Manado OPTIMAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, Vol.2, No.2 Juni.
Sumaryati, M.M dan Gregorius G., (2016). Analisis Atribut Produk Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Sepatu Merek Nike. Jurnal Manajemen [Vol. 13 No. 1, Mei 2016: 58-75].
Suryawardana,E.,dan Tri E. Y., (2017). Analisis Faktor-Faktor Pertimbangan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Hunian Di Kecamatan Tembalang Kota Semarang. Jurnal Dinamika Sosial Budaya, Volume 19, Nomor 1, Juni.
Swastha, B. D, dan T. Hani Handoko, 2013. Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Konsumen, Yogyakarta : Penerbit Liberty.
Swastha B.D., 2013. Azas-azas Marketing, Edisi Ketiga, Yogyakarta: Penerbit Liberty.
Tehuayo, E., (2018). Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen pada Perilaku Pembelian Produk Yamaha Mio di Kota Ambon. Jurnal SOSOQ, Volume 6 Nomor 2, Agustus.
Umar, Husain 2013, Metode Riset Bisnis, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.