ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI MASA PANDEMI COVID – 19 BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN BUMI LAWEYAN SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10068Abstrak
Referensi
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23: Vol. Edisi 8 (Issue Cetakan viii). Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media, Yogyakarta.
Hasanah, F. (2019). Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pengetahuan, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Preferensi Menabung Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Bank Syariah. BALANCE Jurnal Akuntansi Dan Bisnis, 4(1), 485. https://doi.org/10.32502/jab.v4i1.1815
Kotler, P. (2014). Prinsip-prinsip Pemasar-an. Erlangga Jakarta.
Mahmudi. (2007). Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta:YKPN.
Marande, Y. (2017). Jurnal Ilmiah Administratie. Jurnal Ilmiah Administratie, 8(73), 33–39.
Sinambela, L. . (2010). Reformasi Pelayan-an Publik, Teori, Kebijakan dan Implementasi, Penerbit Bumi Aksara (J. PT. Bumi Aksara (ed.); 1st ed.).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. Alfabeta, Bandung.
Susila, L. N. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Kelurahan Terhadap Kepuasan Masyarakat Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Journal of Rural and Development, 1(1), 63–72.
Thoha, M. (2008). Birokrasi dan Politik Indonesia (1st ed.). PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Tjiptono, F. (2014). Service, quality & satisfaction. (3rd ed.). Andi Offset.
Waru, A. P. D., Yunita Janah, Susanti, I. D., & Yanti, S. R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Kepemilikan KTP Elektronik Pada Kelurahan Cempaka Baru. Akrab Juara, 5(2), 85–96.
Yuningsih, R. (2017). Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli Di Kota Palu. Administrasi Publik, 2(2), 175–183.