PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI POSPAY DI BANGKALAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9502Abstrak
Referensi
APPJII. (n.d.). Hasil Survei Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet 2017 APJII. 2017.
Chaffey, D., & Allen, R. (2015). Managing digital marketing in 2015. Techonlogy For Marketing & Advertising.
Liesander, I., & Dharmayanti, D. (2017). The Effect of Digital Marketing on Organizational Performance with Intellectual Capital and Perceived Quality as Intervening Variables in the Five Star Hotel Industry in East Java. Journal of Marketing Strategy, 4(2), 1–13.
Maria, N. S. B., & Widayati, T. (2020). Dampak perkembangan ekonomi digital terhadap perilaku pengguna media sosial dalam melakukan transaksi ekonomi. JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen), 6(2), 234–239.
Maulana dan Islami. (2020). Strategi Meningkatkan daya saing ekonomi Produk umkm dan wisata berbasis digital business di desa cihirup, kecamatan ciawigebang, kabupaten kuningan. Jurnal Abdimas Bina Bangsa, 1(1), 38–47.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
Tresnawati, Y., & Prasetyo, K. (2018). Pemetaan konten promosi digital bisnis kuliner kika’s catering di media sosial. PRofesi Humas, 3(1), 102–119
Wardhana, A. (2015). Strategi digital marketing dan Implikasinya pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia. Seminar Nasional Keuangan Dan Bisnis IV, 327–337