KUALITAS KINERJA PEGAWAI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9574Abstract
References
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Antari, N. L. S., & Suarmini, N. L. (2022). Kepemimpinan Transformasional, Komunikasi Interpesonal, Lingkungan Kerja Non Fisik Dan Kinerja Pegawai Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Karangasem. Journal of Applied Management Studies, 3(2), 160-166.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen (5 ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hariyati, A. M. S., Nurayuni, I., Sa'diyah, I. S., Herawati, A. R., & Kismartini, K. (2022). Implementasi E-Government dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus Penyelenggaraan Pelayanan KTP Elektronik di Kecamatan Pulomerak). Jurnal Manajemen dan Ilmu Administrasi Publik (JMIAP), 4(3), 203-208. https://doi.org/10.24036/jmiap.v4i3.360
Haryono, S. (2018). Manajemen Kinerja SDM Teori & Aplikasi. Penerbit Luxima Metro Media.
Kamarasyid, A. (2019). Peranan Kepemimpinan dalam Menerapkan Prinsip-Prinsip Good Governance di Instansi Pemerintahan Daerah. Mawa'izh: Jurnal Dakwah Dan Pengembangan Sosial Kemanusiaan, 10(2), 326-353. https://doi.org/10.32923/maw.v10i2.738
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Manajemen Pemasaran. Alfabeta.
Nasution, N. L. (2019). Analisis Loyalitas Kerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu. Jurnal Ecobisma, 6(2), 1-13.
Prasetyo, M. A. M., & Anwar, K. (2021). Karakteristik Komunikasi Interpersonal serta Relevansinya dengan Kepemimpinan Transformasional. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 5(1), 25-39. https://doi.org/10.32585/jkp.v5i1.1042
Purba, J. F., Tarigan, U., Nasution, I., & Suharyanto, A. (2019). Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan dalam Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. Perspektif, 8(2), 77-83. https://doi.org/10.31289/perspektif.v8i2.2597
Purnawan, R. A., Ramdhani, A., Fahmi, & Nurbudiwati. (2022). Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, 9(1), 1-12. https://doi.org/10.25157/dak.v9i1.6577
Rizki, V. L., & Sulistyan, R. B. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia. Widya Gama Press.
Sawir, M. (2021). Ilmu Administrasi Dan Analisis Kebijakan Publik Konseptual Dan Praktik. Deepublish Publisher.
Setiawan, F. (2022). Kualitas Pelayanan Publik Di Dinas Kependudakan Dan Catatan Sipil Kabupaten Barito Selatan. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Administrasi Negara, 6(1), 109-121. https://doi.org/10.30737/mediasosian.v6i1.2397
Sulistyan, R. B., Paramita, R. W. D., Setyobakti, M. H., Rizal, N., & Lukiana, N. (2020). Perceived Organizational Support on Employee Performance: The Mediating Effect of Job Stress. Proceedings of the 1st International Conference on Social Science, Humanities, Education and Society Development. https://doi.org/10.4108/eai.13-10-2020.2303710
Sutrisno, E. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia (Cetakan ke 11). Kencana.
Syarief, F., Kurniawan, A., Widodo, Z. D., Nugroho, H., Rimayanti, Siregar, E., . . . Salmia. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia. Penerbit Widina.
Undang-undang (UU) Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan.
Yusnita, Y., Zainuddin, Z., & Ilyas, I. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT PLN (PERSERO) Unit Induk Wilayah Aceh. Serambi Konstruktivis, 4(2), 117-124. https://doi.org/10.32672/konstruktivis.v4i2.4644