ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KOPI AMARO COFFEE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10143Abstract
References
Afriyanti, S., & Rasmikayati, E. (2017). Studi Strategi Pemasaran Terbaik Berdasarkan Perilaku Konsumen dalam Menghadapi Persaingan Antar Kedai Kopi di Jatinangor. Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa), 14(2), 100–126. https://doi.org/10.29313/PERFORMA.V0I2.3537
Barusman, M. Y. S., & Redaputri, A. P. (2021). Analisis Strategi Bisnis Marley’s Cafe Coffee and Resto Bandar Lampung. Lampung.
Bintang, N., & Narundana, V. T. (2022). Analisis Strategi Bisnis Kopi Tune Up untuk meningkatkan Penjualan. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(10), 1967–1980. https://doi.org/10.54443/SIBATIK.V1I10.291
Dewi, N. L. A. D. S., Suryawardani, I. O., & Sarjana, I. D. G. R. (2016). Strategi Pemasaran Kopi pada Perusahaan Kopi Banyuatis. E-Journal Agribisnis Dan Agrowisata, 5(1), 1–10.
Dwi Kartika, Y., Rifin, A., & Saptono, I. T. (2018). Strategi Pengembangan Usaha Pengolahan Kopi Arabika (Studi Kasus PT Golden Malabar). Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM), 4(2), 212–212. https://doi.org/10.17358/JABM.4.2.212
Fauzi, C. B., Mandey, S. L., & Rotinsulu, J. J. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing di Coffee Shop Pulang Manado. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(2), 51–62. https://doi.org/10.35794/EMBA.V10I2.39392
Frans, S., & Narundana, V. T. (2022). Strategi Pemasaran Robusta Coffe Bunga dalam Upaya Meningkatkan Penjualan pada Masa Pandemi Covid-19. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(7), 1109–1120. https://doi.org/10.54443/SIBATIK.V1I7.132
Gunawan, H. S. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kopi Susu Baper Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Manajemen Dan Bisnis (JMB), 3(02). Retrieved from http://www.jurnal.umitra.ac.id/index.php/JMB/article/view/848
Hidayah, I., Ariefiantoro, T., Pratito, D. W., & Nugroho, S. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Pudanis Di Kaliwungu). Solusi, 19(1), 76–82. https://doi.org/10.26623/SLSI.V19I1.3001
Kopi dan SNI. (2022).
Laksono, F. D., & Nasikh, N. (2022). Strategi peningkatan umkm kopi yang efektif di kota batu pada masa pandemi covid-19. KINERJA, 19(2), 455–466. https://doi.org/10.30872/JKIN.V19I2.10951
Munadi, F. A. (2008). Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Kendaraan Motor pada CV Turangga Mas Motor. Journal of Economics, 1-14.
Nurbaiti Nurbaiti, R. R. (2023). Konsep Sustainable Development (Pembangunan Berkelanjutan) Berbasis Sosial Dan Ekonomi Terhadap Perlindungan Sumber Daya Alam Perspektif Maqashid Syariah. Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI), 3(2), 1192. doi:https://doi.org/10.36987/jumsi.v3i2.4146
Pratama, I. (2021). Analisis Kegiatan Ekspor Kopi Antara Kualitas Dengan Harga dalam Perspektif Akad Bai’ As-Salam (Studi Penelitian di CV. Oro Coffee). Retrieved from http://repository.ar-raniry.ac.id
Rachmawati, R. (2011). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2).
Rahmah, K. (2014). Analisis Strategi Pemasaran Kopi Lokal di Rumah Kopi Ranin. Retrieved from http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/70938
Rukajat, A. (2018). Pendekatan penelitian kuantitatif: quantitative research approach. CV. Budi Utama, p. 34. Retrieved from https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=1pWEDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=penelitian+kuantitatif+deskriptif&ots=9PhFAp6Mi4&sig=2oxofArNKMFqbgRlaOR8CmsyWm0&redir_esc=y#v=onepage&q=penelitian kuantitatif deskriptif&f=false
Sari, Y. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Kopi Aceh (Studi Kasus Merek Dhapu Kupi).
Simamora, C. H., Rosmaini, E., & Napitupulu, N. (2013). Penerapan Teori Permainan Dalam Sepeda Motor Di Fmipa Usu. 1(2), 129–137.
Tampanguma, E. E., Pelleng, F. A. O., & Keles, D. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Biapong Rumah Kopi Megataru Kapitu. Productivity, 2(5), 423–427. Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/productivity/article/view/36154
Toton, T., & Rauh, I. W. (2014). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Nasi Goreng pada Nasi Goreng Rico di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 87–111. https://doi.org/10.36448/JMB.V5I1.788
Vina, S. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kerupuk Kulit Ikan Nila Pada Umkm Krulila Desa Gunungjaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.
Wahjono, I. S. (2010). Manajemen Pemasaran Bank. 1, 129–130.
Wisnubroto, P., Yusuf, M., & Freitas, J. M. (2013). Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan dengan Pendekatan Technology Atlas Project Method. Jurnal Teknologi, 6(2), 161–168. https://doi.org/10.34151/JURTEK
Yuliana, Y., & Ardansyah, A. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Minuman Kedai Kopi Square di Kota Bandar Lampung. SINOMIKA Journal: Publikasi Ilmiah Bidang Ekonomi Dan Akuntansi, 1(3), 309–320. https://doi.org/10.54443/SINOMIKA.V1I3.265
Yunita, P. (2021). Struktur Tata Kelola Global Value Chains Produk Kopi dalam Perdagangan Kopi Global: Studi Komparatif Kopi Indonesia dan Kopi Vietnam. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 2(05), 821–826. https://doi.org/10.59141/JISS.V2I05.299