PENGARUH POLA PEMBIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP CAPAIAN KOMPETENSI KOGNITIF DAN AFEKTIF SISWA SD KELAS RENDAH PADA MASA BELAJAR DARI RUMAH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3820Abstrak
Referensi
Candra, A. N., Sofia, A., & Anggraini, G. F. (2017). Gaya Pengasuhan Orang Tua pada Anak Usia
Ceulemans, Eva (2019). Parenting Styles: A Closer Look at a Well-Known Concept Sofie. Journal of Child and Family Studies (2019) 28:168–181
Djamarah, S. B. (2014). Pola Pembimbingan Orang Tua dan Komunikasi dalam Keluarga. Jakarta: Rineka Cipta.
Novita, D., & Budiman, M. H. (2013). Pengaruh Pola Pengpembimbingan an Orangtua dan Proses Pembelajaran di Sekolah Terhadap Tingkat Kreativitas Anak Prasekolah. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Priyatno, Dwi. (2013). Mandiri Belajar Analisis Data Dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom
Riati, I. K. (2016). Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Infantia, 4(2).
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sukmadinata, N. S. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Thoha, C. (2006). Kapita Selekta Pendidikan Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Trianto. (2014). Model PembelajaranTerpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara.
Tu'u, T. (2018). Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: Grasido.