PENGARUH CITRA MEREK LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO AUDIO MOBIL NEW SATRIA KARTASURA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9383Abstract
References
Abdullah, M. R. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Untuk : Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, dan Ilmu Sosial lainnya, Cetakan 1. Yogyakarta : Aswaja.
Agustina, N. A., Sumowo, S., & Wijayantini, B. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian IPTEKS, 3(2), 186-196.
Amin, A. M., & Ardyanto, A. (2018). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Segitiga Biru di Pekanbaru (Studi Kasus Pada Pelanggan CV. Abadi Pekanbaru). Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis, 3(2), 207-215.
Arikunto, S. (2017). Pengembangan Instrumen Penelitian dan Penilaian Program. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arisuddin, M. F., Suyono, J., Elisabeth, D. R., & Bonn, A. T. B. (2020). Determinats of Customer Purchasing Decision: Price, Product, and Location. IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development), 3(4), 445-455.
Artini, N. W., Astrama, I. M., & Premayani, N. W. W. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Oriflame di Kota Denpasar. Widya Amrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Parwisata, 1(4), 1179-1188.
Field, A. (2009). Discovering statistics using SPSS, Third Edition. California : Sage Publication Inc.
Freddy, Rangkuti. (2009). Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hatta, I. H., Rachbini, W., & Parenrengi, S. (2018). Analysis of product innovation, product quality, promotion, and price, and purchase decisions. South East Asia Journal of Contemporary Business, Economics and Law, 16(5), 2289-1560.
Hermawan, S., & Amirullah, A. (2016). Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif. Malang : Media Nusa Creative.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2014). Prinsip-Prinsip Manajemen. Edisi ke 14 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi ke 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Meilinda, M. (2017). Persepsi Konsumen Terhadap Brand Image Tepung Terigu Segitiga Biru Pada Pt Bogasari Flour Mills Cabang Pontianak. BIS-MA (Bisnis Manajemen), 1(12).
Oscar, Y., & Keni, K. (2019). Pengaruh brand image, persepi harga, dan service quality terhadap keputusan pembelian konsumen. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 20-28.
Ramadhani, G., & Widodo, S. (2021). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Pada Warga Kelurahan Pondok Karya Kota Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIMAWA), 1(1), 45-50.
Schiffman, L., & Wisenblit, J. (2019). Consumer Behavior (12th Edition). Pearson Education : New Jersey.
Senggetang, V., Mandey, S. L., & Moniharapon, S. (2019). Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perumahan Kawanua Emerald City Manado. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(1).
Setyani, A. D., & Prabowo, R. E. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Adidas (Studi Di Toko Original Sportcenter Cabang Medoho Semarang).
Sugiyono. (2017). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Suharsimi, A. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta, 201, 274.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(1), 11-18.
Zikmund, W. G., Carr, J. C., & Griffin, M. (2013). Business Research Methods (Book Only). Cengage Learning.