FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GAYA HIDUP SYARIAH, TINGKAT BONUS, BEBAS BIAYA ADMINISTRASI DAN TINGKAT KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN EASY WADIAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC MEDAN GAJAH MADA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10272Abstract
References
Darojatun, R. (2018). Tren Produk Halal, Gaya Hidup Syar’i Dan Kesalehan Simbolik: Studi Tentang Muslim Kelas Menengah. Wardah, 154.
Isnaini Harahap dan M.Ridwan. 2016. The Handbook Of Islamic Economics. Medan: Febi Press.
M. Ridwan, dkk. 2013.Ekonomi Pengantar Mikro dan Makro Islam. Bandung
Hakim, A. Q. dan A. (2019). Pengaruh Pengetahuan, Gaya Hidup, Pertimbangan Halal-Haram, dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Menggunakan Kartu Kredit Syariah. Prosiding Dari Konferensi Akuntansi Dan Keuangan, 1, 1–8. https://doi.org/10.20885/ncaf.vol1.art1
Hardiyanti, H. (2022). Pengaruh Pola Gaya Hidup Nasabah Terhadap Pengguna Aplikasi Mobile Banking di Kudus. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(1), 335. https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4596
Khairi, K., Nursalim, E., & Parno, P. (2018). Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil dan Pemberian Bonus terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sangatta. International Journal Ihya’ ’Ulum Al-Din, 20(1), 17–40. https://doi.org/10.21580/ihya.20.1.2729
Kebijakan, P., Terhadap, M., & Bisnis, K. (2021). Pengaruh Kebijakan Moneter Terhadap Kinerja Bisnis Perbankan Syariah. Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis, 21(2), 215–225. https://doi.org/10.30596/jrab.v21i2.7682
Kotler dan Gary Amstrong. (2016). Dasar-dasar Pemasaran.Jilid 1, Edisi Kesembilan.Jakarta: Erlangga. https://doi.org/10.21580/125
Nurdin, I. M. (2020). Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Palu). Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 94.
Nursalim, E. (2019). Konsep Produk Tabungan Pada Bank Syariah (Produk Tabungan Wadi’ahdan Mudharabah). At-Tawazun, 96.
M. Mudavi Al-Haqqi, Tengku Mahesa Khalid, & Lestary Fitriayany. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Mudharabah Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Dumai. Al-Hisbah Jurnal Ekonomi Syariah, 2(2), 41–54. https://doi.org/10.57113/his.v2i2.56
Rahmad Kurniawan, W. A. (2022). Regulasi Dan Implementasi Biaya Administrasi Pada Perbankan Syariah. Jurnal Ilmu Hukum Tambun Bungai, 109.
Risnawati, R., & Syaparuddin. (2021). Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah di Indonesia (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu Milenial di Kabupaten Bone). Al-Iqtishad: Jurnal Ekonomi, 13(1), 1–19. www.ojk.go.id
Rosidi, A. (2021). Pengaruh Pengetahuan Produk, Biaya Administrasi Dan Bagi Hasil Terhadap Minat Masyarakat. Jurnal Ilmu Ekonomi JIE, 5(3), 444–450. https://doi.org/10.22219/jie.v5i3.15257
Tarigan, W. J., Tarigan, V., & Purba, D. S. (2022). Pengaruh Potongan Harga Dan Bonus Terhadap Pembelian Konsumen Alfamart Perumnas Batu 6 Pematangsiantar. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 10(3), 433–444. https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i3.1391
Ulya, Z., Yahya, M., & Anggrainingsih, D. W. (2022). Pengaruh promosi, motivasi, dan biaya administrasi terhadap keputusan masyarakat memilih produk tabungan emas. Jurnal Investasi Islam, 6(2), 173–186. https://doi.org/10.32505/jii.v6i2.3735
Wati, I., & Sudiarti, S. (2021). Pengaruh Gaya Hidup Halal Dan Teknologi Informasi Terhadap Keputusan Generasi ZDalam Memanfaatkan Jasa Bank Syariah (Studi Kasus Di Kepenghuluan Bagan Bhakti, Kecamatan Balai Jaya). JIMPAI (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Agama Islam), Volume 1(No 2), 1–11.
Soemitra, Andri. 2017. Bank dan lembaga Keuangan Syariah, kencana Prenadamedia Group.
Suwatno, D. J. (2016). Manajemen SDM dalam Organisasi Publik dan Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Tarigan Zelfia, M., & Zulhilmi, M. (n.d.). Pengaruh Pengetahuan , Modal Investasi Awal Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Untuk Berinvestasi Di Ipot The Influence Of Knowledge , Initial Investment Capital And Perception Of Risk On The Decision Of Stu. 4(2), 136–146.