PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kafe Kopi TM 100 Kabupaten Batu Bara)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.12067Abstract
References
Adam, Muhammad. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Anang, Kurniawan, et al. (2022). Pengaruh Kualitas Makanan, Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, vol. 5(1), pp. 355–70.
https://doi.org/https://doi.org/10.47467/alkharaj.v5i1.1215.
Andy&Elisa. (2022). Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roti Viva Bakery, Total Persada - Tangerang. Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis, vol. 1 (2), pp. 266–77.
https://jurnal.buddhidharma.ac.id/index.php/pros/article/view/1325.
Asniwaty, Besse, et al. (2019). Analysis of Effect of Service Quality, Physical Environment And Customer Experience To Customer Loyalty Through Customer Satisfaction of Visitor Starbucks Coffee In Samarinda. Atlantis Press, vol. 75, pp. 122–28, https://doi.org/https://doi.org/10.2991/icmemm-18.2019.7.
Capriati Ferdias Zelin.(2023). Pengaruh Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket Di Koperasi Visiana Bakti Tvri Jakarta. SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION : Economic, Accounting, Management and Business, vol. 6 (1), pp. 170–77. https://doi.org/https://doi.org/10.37481/sjr.v6i1.631.
Ghozali, I.(018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Ke-9, Semarang: Universitas Diponegoro.
Https:// dataindonesia.id/
Haeruddin Ari, and Triska Dewi Pramitasari Ediyanto. (2022). Pengaruh Keragaman Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Seminar Nasional Unars, vol 1, 125–33.
https://www.unars.ac.id/ojs/index.php/prosidingSDGs/article/ /2433/1823.
Insani, Kharisma. (2022). Pengaruh Store Atmosphere , Kualitas Pelayanan , Dan E-Wom Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Mie Gacoan Makamhaji Solo).Skripsi Manajemen, 1–23.
http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/107435.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Pearson Education Limited.
Kotler, P dan Amstrong. (2018). Prinsip-Prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Sam, Yulia Kartika, et al. (2023). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Bisnis Digital Dan Kewirausahaan, 1(2), 35-49, Sumatera Utara.
https://journal.sinergicendikia.com/index.php/inov
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&d. Bandung : Alfabeta.
Tresiya, Dhita, et al. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kenyamanaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Perusahaan Jasa Ojek Online Go-Jek Di Kota Kediri). IMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(2).
https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.310.
Utami, Widya Christina. (2017). Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modren di Indonesia. Edisi 3.Jakarta: Salemba Empat.
Wijaya, B. A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Cafe Semedulur Klaten. Skripsi, 1–34. http://repository.unwidha.ac.id:880/id/eprint/2927%0A