Kolaborasi Strategi Branding Produk Oreo X Blackpink Melalui Pemanfaatan Popularitas Blackpink
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.8816Abstract
References
Agus Al Hafid, S. E., Bella Suryani, S. M., ST Maharani, M., & Suhud, U. (2022). PRODUCT DEVELOPMENT CO-BRANDING POCARI SWEAT & YAKULT (Vol. 1). CV. Green Publisher Indonesia.
Asri, D. P. B. (2018). Pengembangan Industri Kreatif UMKM Asal Yogyakarta Melalui Pendaftaran" Jogja Co Branding". Kosmik Hukum, 18(2).
Darmawan, C. M., Tjahjo, J. D. W., & Tjahyana, L. J. (2021). Analisis Brand Personality dalam Co-branding Dear Me Beauty di Instagram. Jurnal e-Komunikasi, 9(2).
Hanyani, T., & Fadillah, A. (2013). Pengaruh Kualitas dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1(3), 237-246.
Haryono, T., & Marniyati, S. (2017). Pengaruh market orientation, inovasi produk, dan kualitas produk terhadap kinerja bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing. Jurnal Bisnis dan Manajemen (Journal of Business and Management), 17(2), 51-68.
Linawati, L., & Sofiati, S. (2021). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Elektronik Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Solusi: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis, 16(1).
Lufina, L. (2018). ANALISA PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN SEPATU MERK BATA DI MUARA TEWEH. JURNAL ILMU EKONOMI (MANAJEMEN PERUSAHAAN) DAN BISNIS, 2(01), 105-119.
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A. Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications.
Mukti, G. W., Kusumo, R. A. B., & Qanti, S. R. (2017). Perilaku sukses petani muda wirausaha lulusan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran. Jurnal Agribisnis Terpadu, 10(2), 221-234.
Nastain, M. (2017). Branding dan eksistensi produk (kajian teoritik konsep branding dan tantangan eksistensi produk). CHANNEL, Universitas Mercu Buana Yogyakarta, 5, 14-26.
Nilasari, A. K., & Putri, B. P. S. (2023). PENGARUH CO–BRANDING CHATIME–SASA TERHADAP BRAND EQUITY CHATIME. Journal of Management Small and Medium Enterprises (SMEs), 16(1), 71-83.
Nurpriyanti, V., & Hurriyati, R. (2016). PENGARUH KINERJA CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mini Market Penjual Es Krim Wall’s Selection Oreo di Kecamatan Cikajang-Garut). Journal of Business Management Education (JBME), 1(1), 100-116.
Pangesti, R. P. (2021). IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CO-BRANDING STARCROSS X ANGGUR ORANG TUA (Doctoral dissertation, Universitas Atma Jaya Yogyakarta).
Pratama, R., Widjajanta, B., & Razati, G. (2019). Co-Branding Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Image. Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, 17(1), 9-14.
Ricko, R., & Junaidi, A. (2019). Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion). Prologia, 3(1), 231-237.
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar metodologi penelitian. literasi media publishing.
Suharsimi, A. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 134.
Susila, I. (2016). Pendekatan kualitatif untuk riset pemasaran dan pengukuran kinerja bisnis. Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 1(1), 12-23.
Violetta, E., Yuwono, E. C., & Yusuf, V. (2020). Perancangan Kemasan Inovatif Madu Merek “Sentra Madu†untuk Orang Dewasa. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 20(2), 72-79.
Wijaya, K. L. (2021). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KOLABORASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S CORNETTO OREO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN PASAR KEMIS, KABUPATEN TANGERANG) (Doctoral dissertation, KODEUNIVERSITAS041060# UniversitasBuddhiDharma).