STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENARIK MINAT CUSTOMER BERKUNJUNG KE SUDAMALA RESORT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.8818Abstract
References
Afifa Fahrika, (2019). “Pengaruh Online Marketing dan E-Service Quality terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Online Shop Joyism Malang,†dalam Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, Vol. 1, No. 04, hal. 53.
Ira Setiawati dan Penta Widyartati, (2017) “Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Peningkatan Laba UMKM,†dalam Journal Proceedings, Vol. 1.
Kasmir, (2018). Pemasaran Bank (Jakarta: Kecana)
Kotler, P., Keller, K. L., Ang, S. H., Tan, C. T., & Leong, S. M. (2018). Marketing management: an Asian perspective. London: Pearson.
Sugiono, (2018). Memahami Penelitian Kualitatif, (Bandung: ALFABETA)
Suyadi Prawirosentono, (2018), Filosofi Baru Tentang Manajemen Terpadu Total Quality Management Abad 21 Studi Kasus & Analisis (Jakarta: PT Bumi Aksara),
Theresia Pradiani. (2017).“Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan,†dalam Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, Vol. 11, No. 2.