THE IMPACT OF SERVICE QUALITY, PROMOTION, AND PRICE PERCEPTIONS ON USER SATISFACTION OF SOLO-YOGYAKARTA ELECTRIC RAIL TRAIN
Abstract
Keywords: customer satisfaction, service quality, promotion, and price perceptions
Full Text:
PDFReferences
Antara, I. M. R. S., & Rastini, N. M. (2022). The Influence of Brand Image, Sales Promotion and Quality of Service on Customer Satisfaction Car Rental Service. European Journal of Business and Management Research, 7(2), 223–226.
Apriliani, N. L. P., Anggraini, N. P. N., & Ribek, P. K. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Water Garden Hotel Candidasa Bali. Jurnal Emas, 2(1), 51–70.
Gitosudarmo, I. (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi kedua). Yogyakarta: BPFE.
Herawati, S., Saktiendi, E., & Raihanah, A. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi KAI Access terhadap Kepuasan Konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero). Formosa Journal of Multidisciplinary Research, 1(6), 1391–1406.
Herlambang, A. S., & Komara, E. (2021). Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan , Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi kasus pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan ). Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan, 7(2), 56-64.
Hilmawati, F., Ginting, M., & Efendi, N. (2022). Pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Bintang Utara Medan.
Jannah, C., & Alhazami, L. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Sumber Garuda Mas. Jurnal Riset Rumpun Ilmu Ekonomi (JURRIE), 1(2), 29–45.
Kasmir. (2017). Customer Services Excellent Teori dan Praktik. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi 15). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kurniawan, D. D., & Soliha, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada My Kopi O Semarang. YUME : Journal of Management, 5(1), 348–358.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Depok: Khalifah Mediatama.
Pio, J., Mamuaya, N. C., & Angmalisang, S. (2022). Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 667 Tomohon. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi), 6(3), 2019–2030.
Rahmawati, A. N., & Susilowati, L. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan IndiHome di STO Injoko Witel Surabaya Selatan). Jurnal Sosial Ekonomi Dan Politik, 2(3), 9–16.
Rahmawati, I., & Tuti, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan the Koffee Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis, 25(1), 69-80.
Rozi, F., & Sugiyono. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online. Jurnal Ilmu dan Riset, 10(1), 1-15.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2014). Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Sustiyatik, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi. Jurnal Aplikasi Pelayaran dan Kepelabuhanan, 10( 2), 175-184.
Refbacks
- There are currently no refbacks.