THE PURCHASE DECISION IN VIEW OF BRAND EQUITY, HEALTHY LIFESYTLE, AND BRAND AMBASSADOR (Study on Lemonilo Noodle Consumers in Pasar Kliwon Surakarta Sub-district)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.9205Abstract
References
Aaker David. (2014). Aaker On Branding. 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Amalia Nur. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan). Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis (JSMB), 6(2), 96–104.
Anam Chairul, H. P. I. A. H. W. I. (2022). Pengaruh Gaya Hidup Konsumen, Kualitas Produk, Ekuitas Merek Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eiger Mojokerto. MARGIN ECO: Jurnal Ekonomi Dan Perkembangan Bisnis, 6(1), 1–14.
Andini A. (2021, March 12). Susenas 2020: Mi instan makanan segala usia, nomor dua sedunia. Lokadata.
Aryanti Luh Wulan Krisna, I. I. G. A. R. P. K. (2021). Pengaruh Brand Equity, Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Wine Pada PT. Hatten Bali. Jurnal EMAS, 2(1), 218–232.
Buchari Alma. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen (5th ed.). Semarang: Universitas Diponegoro.
Kolinug Mawar S, M. L. T. J. L. A. (2021). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Revlon (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi). Jurnal EMBA, 10(3), 101–111.
Kotler and Amstrong. (2016). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 9. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. , D. A. G. M. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid I. Jakarta: Indeks.
Lailiya Nisfatul. (2020). Pengaruh Brand Ambassador Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia. IQTISHA Dequity, 2(2), 113–126.
Lawu Suparman Hi, A. R. F. R. (2021). Dampak Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 9(2), 183–192.
Lea-Greenwood, G. (2012). Fashion Marketing Communications. USA: Wiley.
Lelet, P. S. B. L. L. D. C. A. (2022). Pengaruh Ekuitas Merek, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Manzone di Matahari Megamall Manado). Jurnal EMBA, 10(1), 1590–1599.
Luh Gede Permata Sari Dewi, N. E. and H. S. (2020). The Effect of Brand Ambassador, Brand Image, and Brand Awareness on Purchase Decision of Pantene Shampoo in Surabaya, Indonesia. International Conference on Social Sciences and Humanities, 76(SHS Web Of Conferences), 1–10.
Panjaitan Hotman, P. F. A. B. K. (2020). Healthy Lifestyle Determines the Purchase of a Bicycle in Indonesia. International Journal of Economics and Business Administration, VIII(3), 83–95.
Philip Kotler, K. L. K. (2016). Marketing Management. London: Pearson.
Rofiq Fahmi Ainur, S. M. E. (2020). Pengaruh Lifestyle, Product Attributes dan Brand Ambassadors Terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone. 7(2), 3919–3929.
Suharsih. (2018, July 18). 6 Keistimewaan Pasar Kliwon, Kecamatan Terpadat di Solo dan Jateng. Solopos.
Sukmawati Novita dan Ekasasi Sri Rejeki. (2020). Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Sehat Soyjoy. CAKRAWANGSA BISNIS, 1(1), 17–28.
Suryani Nine Inten dan Batu Reminta Lumban. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Ekuitas Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Bogor. YUME : Journal of Management, 4(2), 254–272.