ANALYSIS OF CREDIT TAKING PT. BPR BANK KLATEN (PERSERODA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.6069Abstract
References
Adlani, R., (2010), â€Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung pada PT. Bank Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pandanaran Semarangâ€, Universitas Muhammadiyah, Semarang.
Anaga Bramantyo dan Endra Murti Sagoro (2017), â€Pengaruh Kualitas Layanan, Prosedur Kredit, dan Promosi Terhadap Keputusan Kredit UMKMâ€, Jurnal Profita Edisi 5. Hal. 1 – 15
Ariya Praditya, (2016), â€Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan dan Promosi Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Multiproduk, Studi Kasus Pada PT. Astra Multi Finance Spektra Semarangâ€, Jurnal Administrasi Bisnis, Semarang
Dodik Agung Indra R., (2006), â€Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Perorangan dan Kelompk Studi Kasus Pada PD. BPR. Bank Pasar Kabupaten Karanganyarâ€, Jurnal Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta
Dwi AMetha, (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Pemberian Kredit terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. BPR Cabang Tangerang, Universitas Muhammadiyah Tangerang
Fajar Kartika Sari, (2016), â€Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Dengan Reference Group Sebagai Variabel Moderating Pada Badan Kredit Desa (BKD) Gombongâ€, Jurnal Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta
FaridKholid (2018), Pengaruh Lokasi, Tingkat Suku Bunga, Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat Dalam Pengambilan Kredit
Febrian, Deka (2013), â€Efektivitas Pesan Iklan TV, Asosiasi Merek, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Susu Bubuk L-Men di Kota Semarangâ€, Tesis, Universitas Diponegoro, Semarang
Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin, Ricky W., (2002), Manajemen Jilid I, Penerbit Erlangga, Jakarta
Huda Badrul, (2019), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam MengambilKredit Pada Pt. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember
Jimmy Johnly Cavalera,(2016), “Pengaruh Pelayanan dan Tingakt Suku Bunga Kredit Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan KreditdiPTBPR Barelang Mandiri Batamâ€, Jurnal Akademi Akuntansi PermataHarapan, Batam
Kotler, Philip. & Keller, Kevin Lane. (2013). Marketing Management: Edition 14. New Jersey: Prentice-Hall Inc.
Lamb, Charles W., Hair, Joseph, McDaniel, Carl (2001), Pemasaran, Edisi Pertama, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Lupiyaodi Rambat (2013), Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta
Mudrajad Kuncoro dan Suhardjono (2010), Manajemen Perbankan, Teori dan Aplikasi Edisi Kedua, Penerbit BPFE UGM, Yogyakarta
Murti Sumarni dan John Soeprihanto (2005), Pengantar Bisnis, Dasar – Dasar Ekonomi Perusahaan, Penerbit Liberty, Yogyakarta
Naimuddin, Deli Putra, (2000), Karakteristik Pelayanan, Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Nasedum IndahMeyssi (2020) Analisis Pengaruh Non Performing Loan (Npl) Loan To Deposit Ratio (Ldr) Dana Pihak Ketiga (Dpk) Dan Tingkat Suku Terhadap Penyaluran Kredit Pada Bank Sulutgo Pusat Manado Periode 2011-2018
Nyoni Laksana (2016), â€Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Berjangka Pada Bank Jateng Cabang Semarangâ€,
Payne, Adrian, (2000), Pemasaran Jasa, Cetakan I, Edisi I, Penerbit Andi offset, Yogyakarta Schiffman, L.G dan Kanuk, L.L (2010), Consumer Behaviour 9th Edition, New Jersey:
Pearson Prentice Hall Simamora, Bilson (2008), Riset Pemasaran, Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Sekaran, Uma (2009), Research Methods For Business, Pustaka, Bandung
Selvi Syukriah, et al (2017), Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Suku Bunga Kredit, Dan Modal Bank Terhadap Penyaluran Kredit Pada Bank Perkreditan Rakyat Konvensional Di Indonesia. Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Banda Aceh
Sofyan Moh. (2016), Pengaruh Suku Bunga Kredit Modal Kerja, CapitalRatiodan Loan to Deposit Ratio terhadap Kredit Modal KerjaBankPerkreditanRakyat (Studi Kasus Pada BPR Di Kabupaten ProvinsiJawaTimurTahun 2010–2015), Magister Manajemen Universitas Pancasila, Jakarta
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Cetakan Ke-22). Bandung: CV. Alfabeta.
Ujang, Sumarwan (2014), Perilaku Konsumen, Penerbit Ghalia Indonesia, Bogor
Yoeti, Oka A., (2001), Strategi Pemasaran Jasa, Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Jakarta