PURCHASING DECISIONS REVIEWED FROM PRODUCT VARIANTS, STORE ATSMOSPHERE AND LIFESTYLE (Case Study at Excelso Caffe, The Park Mall Solo Baru)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.1864Abstrak
Referensi
Berman, Barry & Evans, Joel R. (2010). Retail Management (11th ed.) New Jersey: Prentice Hall.
Dessyana , C. J. (2013). Store Atmosphere Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Texas Chicken Multimart Ii Manado. Jurnal Emba , 844-852 .
Fandy, Tjiptono. (2012). Service management: mewujudkan pelayanan prima. Service Management: Mewujudkan Pelayanan Prima.
Kotler (2012). Manajemen Pemasaran Jilid 2. In Penerbit Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Marketing Managemet. New Jersey: Pearson Education.
Kotler & Amstrong. (2013). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I. In Erlangga.
Levy, Michael dan Weitz. 2012. Retailing Management (8th ed.) New York, America: McGraw-Hill/Irwin.
Sahir, S. H., Ramadhani, A., & Tarigan, E. D. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen, 1-15.
Sari, R. P., Aryati, I., & Widayanti, R. (2019). Pengaruh Brand image , Gaya Hidup Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Café Tiga Tjeret Di Surakarta. Edunomika, 1-9.
Nofiawaty & Yuliandi, B. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Outlet Nyenyes Palembang. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya .