LOYALTY REVIEWED FROM ADVERTISING MEDIA BRAND TRUST AND BRAND EQUITY (STUDY ON CUSTOMERS OF TELKOMSEL DATA QUOTA IN SURAKARTA)
Abstract
Keywords: advertising media, brand trust, brand equity, loyalty
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N., Fauzi DH, A., & Nuralam, I. P. (2018). PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, BIAYA BERALIH, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Administrasi Bisnis, 64(1), 92-101.
Arizona, A. (2020). Pengaruh Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Telkomsel Di Grapari Telkomsel Margocity Depok). Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 2(1), 59-66.
Azis, A. (2019). PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Pengguna Sim Card Telkomsel di Ampana Kota). Jurnal Ekonomi Trend, 7(1), 71-82.https://doi.org/10.31970/trend.v7i1.174.
Bahtiar, A., & Rahardja, E. (2017). Pengaruh Brand Equity, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Vape (Studi PadaVape Store 5Time). Diponegoro Journal of Management, 6(4), 36-45.
Bella, Z. W. (2019). Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 1(2), 126-132.
Herawaty, A. (2018). LOYALITAS KONSUMEN: PERAN CITRA MEREK PASMIRA DI GRESIK. PSIKOSAINS. (Jurnal Penelitian dan Pemikiran Psikologi), 13(1), 17-32.
Kurniawan, B., Sutrisno, S., & Damayanti, L. (2020). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kabupaten Kendal). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 7(3)., https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jmbi/article/view/30562.
Laksono, A. W. (2020). PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PELANGGAN GEPREK BENSU DI KOTA MALANG. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 8(2)., https://core.ac.uk/download/pdf/327332211.pdf.
Nalendra, A. R. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Im3 Madiun). JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer), 3(2), 281-288.
Ningrum, I. A. (2018). Pengaruh citra merek dan keputusan pembelian terhadap loyalitas merek. Jurnal Riset Sains Manajemen, 2(2), 49-58.
Sulistyo, B. A. (2016). Analisis Pengaruh Perpindahan Merek melalui Harga, Iklan dan Ketidakpuasan Konsumen. Management analysis journal, 5(2), https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/9439.
Refbacks
- There are currently no refbacks.