THE ROLE OF BRAND TRUST IN MEDIATING BRAND IMAGE AND PRODUCT INNOVATION ON CONSUMER LOYALTY (STUDY ON SAMSUNG USERS IN SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.12488Abstract
References
Arham, Q. L., & Dwita, V. (2021). The Influence Of Green Brand Benefit And Green Brand Innovativeness On Brand Loyalty With Green Brand Image As Mediating On (P&G) Brand Products In Padang City.
Bambang, A., & Heriyanto, M. (2017). Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Merek Toyota Kijang Innova (Survey Konsumen Pada Dealer PT. Agung Automall Cabang Sutomo Pekanbaru). In JOM FISIP (Vol. 4, Issue 2).
Dharmayana, I. M. A., & Rahanatha, G. B. (2017). Pengaruh brand equity, brand trust, brand preference, dan kepuasan konsumen terhadap niat membeli kembali (Doctoral dissertation, Udayana University).
Dachi, A. (N.D.). Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Pengguna Mobil Toyota Calya Di Kota Bogor Dan Bekasi. JSHP, 4(2), 2020. Www.Otomotif.Tempo.Co,
Djayanto, T. A. (N.D.). Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Pada Aplikasi Grab-Food Dengan Brand Trust Sebagai Intervening Variable.
Faizah Naila. (2017). Pengaruh Citra Merek, Iklan, Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen , Volume 6, 1–24.
Fandi, & Tjiptono. (2011). Service Management Mewujudkan Layanan Prima (2nd Ed.). Andi. Fandi, & Tjiptono. (2014). Service, Quality & Satisfaction (3rd Ed.). Andi.
Ferdinand Augusty. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Imam Ghozali, H. L. (2015). Partial Least Squares : Konsep, Teknik Dan Aplikasi Menggunakan Program Smartpls 3.0 Untuk Penelitian Empiris. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Istiatin, & Sudarwati. (2021). Pengantar Metodologi Penelitian.
Joel Mustamu, E. (N.D.). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Kfc Srondol. In Jurnal Administrasi Bisnis: Vol. X.
Khamwon, A., & Pattanajak, P. (2021). Brand Innovation, Brand Trust, And Brand Loyalty Of E-Marketplace In Thailand. In International Journal Of Business And Technology Management (Vol. 3, Issue 3). Http://Myjms.Mohe.Gov.My/Index.Php/Ijbtm
Kotler. (2013). Manajemen Pemasaran (Kedua). Erlangga.
Larcker, D. F., & Fornell, C. (1981). Structural Equation Models With Unobservable Variables And Measurement Error: Algebra And Statistics. Journal Of Marketing Research, 18(3), 382--.
Maimunah, S., S1, P., Fakultas, M., & Dan Bisnis, E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. In Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (Vol. 1, Issue 2).
Merchandya Mertha, A. A. N., & Respati, N. N. R. (2022). Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Finns Vip Beach Club Canggu). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 11(3), 569. Https://Doi.Org/10.24843/Ejmunud.2022.V11.I03.P08
Nadya Desna Maura, J. W. C. C. A. Y. A. F. (2022). Analysis The Effect Of Brand Experience And Brand Innovation On Brand Loyalty With Brand Trust As A Mediation Variable . Die : Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Manajemen , Volume 13, 122–132.
Putra Alfian Surya. (2018). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Smartphone Lenovo Di Diy). Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia , 253–260.
Putra, I. W. G. G. P., & Sulistyawati, E. (2019). Peran Brand Trust Memediasi Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(7), 4328. Https://Doi.Org/10.24843/Ejmunud.2019.V08.I07.P12
Quintania, M. (2020). Media Ekonomi Pengaruh Desain Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Lipstik Wardah Kosmetik Jabodetabek) (Vol. 20, Issue 1).
Ratnawati Alifah, L. A. A. (2018). Peran Brand Trust Dalam Memediasi Brand Experience, Brand Personality Dan Brand Community Terhadap Brand Loyalty. Ekobis, Vol 19, 185– 202.
Rohmad, Y. R. S. V. K. E. Y. (2022). The Influence Of Brand Image, Promotion And Trust On Customer Loyalty At Bank Bsi Nagoya Batam Branch. Jurnal Mantik, Volume 6, 2385– 2392.
Sastrawan, M. D., & Pramudana, K. A. S. (2022). Peran Brand Trust Memediasi Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Studi Pada Toko Dwipa Umalas Badung. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 11(4), 658. Https://Doi.Org/10.24843/Ejmunud.2022.V11.I04.P02
Subaebasni, S., Risnawaty, H., Arie Wicaksono, A., Albadriyah Widsata, P., Straitliner Express, P., & App Jakarta Kemenperin, P. (2019). International Review Of Management And Marketing Effect Of Brand Image, The Quality And Price On Customer Satisfaction And Implications For Customer Loyalty Pt Strait Liner Express In Jakarta. International Review Of Management And Marketing, 9(1),90–97. Https://Doi.Org/10.32479/Irmm.7440
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D.
Teguh Iman Basuki. (2017). Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di Kota Bandung. Jurnal Stei Ekonomi, Volume 26, 253–265. Yuliza Mai. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Avanza Di Kabupaten Pasaman Barat. E-Jurnal Apresiasi
Ekonomi , Volume 5, 149–154.