PERAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES TIWUL DI KOTA WONOGIRI

Penulis

  • Siti Dwi Nur Chorifah Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta
  • Siti Maryam Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta, Indonesia
  • Raisa Aribatul Hamidah Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10033

Abstrak

PERAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES TIWUL DI KOTA WONOGIRI

Diterbitkan

2023-09-02

Cara Mengutip

Nur Chorifah, S. D., Maryam, S., & Hamidah, R. A. (2023). PERAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES TIWUL DI KOTA WONOGIRI. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 7(2). https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10033

Terbitan

Bagian

Articles

Citation Check

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 > >>