PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS TERHADAP KONSUMEN SCARLETT WHITENING SURAKARTA )
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4539Abstract
References
Aditi, B., & Hermansyur, H. M. (2017). Pengaruh Inovasi Dan Kreativitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Umkm Di Kota Medan. JUMAN Tools (Jurnal Manajemen Tools), 7(1), 1–9. https://doi.org/10.31227/osf.io/ahxju.
Ekasari, N., & Roza, S. (2017). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bisnis Pada UMKM Keripik Pisang Dharma Jaya. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 6(3), 195–207.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17–30. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Ling, T. S., & Pratomo, A. W. (2020). Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen The Highland Park Resort Hotel Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 1(1), 31–42. https://doi.org/10.37641/jipkes.v1i1.325
Mazuanda, D. (2018). Pengaruh Citra MerekDan Harga Terhadap Keputusan Pembelian KOnsumen Pada Distro Vearst Jeans Bandung (Survey pada pengunjung Distro Vearst Jeans Bandung). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Wajhillah, S., Jaya, U. A., & Utami, S. A. R. (2020). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Purchase Decision OPPO Smartphone di Kota Sukabumi. WINTER JOURNAL, 1(2), 11–21.
Yulianti, N. M. D. R. (2020). Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy, Dan Emotional Desire Terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald’S. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 69–79. http://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen