IMPLIKASI STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EUPHORIA CAFÉ KARANGANYAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3959Abstract
References
Alma, Buchari, (2013), Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Berman, Barry and Joel R. Evans, (2009), Retail Management, a Strategic Approach, (8th Edition). New Jersey, Pearson.
Ghozali, Imam., (2018), Aplikasi Analsiis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Badan Penerbit Undip : Semarang.
Lupiyoadi, Rambat., (2008), Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat Jakarta.
Nasution., (2015), Manajemen Mutu Terpadu (Edisi ke 3). Bogor: Ghalia Indoneisa.
Priyantno, Duwi, (2010), Teknik Mudah Dan Cepat Melakukan Analisis Data Penelitian Dengan SPSS Dan Tanya Jawab Ujian Pendadaran. Yogyakarta: Gaya Media.
Rossanty, Yossie, Muhammad Dharma Tuah Putra Nasution, dan Firman Ario, (2018), Consumer Behavior In Era Millennial, Penerbit : Lembaga Penelitian Dan Penulis Ilmiah AQLI.
Ratnasari, Vika Ary, Srikandi Kumadji, dan Andriani Kusumawati,(2015), Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Shopping Value dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1).
Rangkuti, Freddy, (2008), Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Keputusan Pelanggan. PT. Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.
Rangkuti, Freddy, (2004), Measuring Customer Satisfaction, Edisi Ketiga. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Sujarweni, V. Wiratna, (2015), Metodologi Penelitian – Bisnis & Ekonomi, Yogyakarta : PUSTAKABARUPRESS.
Sathish, S., & Rajamohan A, (2012), Consumer Behavior And lifestyle Marketing. International Journal of Marketing Financial Services & Management Research, 1(10). 152-166.