PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI KOTA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1381Abstract
References
Hasan, A. (2010). Marketing Dari Mulut Ke Mulut. Yogyakarta: Media Pressindo.
Jasfar, Farida. 2009. Manajemen Jasa : Pendekatan Terpadu. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Nuraini. 2009. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelangganâ€. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Dipenegoro.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai : Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Sernovitz, A. (2012). Word of Mouth Marketing How Smart Companies Get People Talking. Austin: Greenleaf Book Group Press.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Suryani, T. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, F. (2005). Pemasaran Jasa, Edisi pertama. Yogyakarta: Bayumedia Publishing.