Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4977Abstrak
Referensi
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Prktik . Jakarta: Rineka Cipta.
Compas. 2021. “Data Penjualan Maybelline Tembus Rp 6 Miliar Di E-Commerce.†Www.Compas.Co.Id. Retrieved January 19, 2022 (https://compas.co.id/wp55/article/data-penjualan-maybelline/).
Djarwanto. 1994. Statistik Induktif . Yogyakarta: BPFE.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2000. Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta : Prenhalindo.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2018. Principles of Marketing. Edisi 15.
Retry Nanda Tiara Dewi. 2019. “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening.†Ejournal Administrasi Bisnis 7(4, 2019):414.
Schiffman, Leon. & Kanuk, Leslie. 2015. Consumer Behaviour Eighth Edition: International Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall. (Alih Bahasa Rio, Yulihar, Dan Reni.
Solihin, Dede. 2020. “Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening.†Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi 4(1):38–51. doi: 10.33753/mandiri.v4i1.99.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis . Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pedidikan Pendekatan Kuantitatif , Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. 2015. “Brand Management & Strategy. Yogyakarta: Andi.â€
Top Brand Award. n.d. “Top Brand Index Beserta Kategori Lengkap | Top Brand Award.†Top Brand Award. Retrieved January 19, 2022 (https://www.topbrand-award.com/top-brand index/?tbi_find=wardah).