PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR

Authors

  • ANDRI NURTANTIONO STIE SURAKARTA, Indonesia
  • HENY KURNIANINGSIH STIE SURAKARTA, Indonesia
  • CHRISTIAWAN HENDRATMOKO STIE SURAKARTA, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penyiar, kualitas siaran, relationship marketing, dan word of mouth terhadap loyalitas pendengar Radio Mentari FM Surakarta. Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan teknik accidental sampling, data dikumpulkan dari 96 responden (menggunakan rumus Rao Purbo). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas penyiar, kualitas siaran, dan relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pendengar, namun word of mouth tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.

Downloads

Published

2025-08-14

How to Cite

NURTANTIONO, A., KURNIANINGSIH, H., & HENDRATMOKO, C. (2025). PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 9(3). https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626

Issue

Section

Articles

Citation Check

Most read articles by the same author(s)