PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penyiar, kualitas siaran, relationship marketing, dan word of mouth terhadap loyalitas pendengar Radio Mentari FM Surakarta. Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan teknik accidental sampling, data dikumpulkan dari 96 responden (menggunakan rumus Rao Purbo). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas penyiar, kualitas siaran, dan relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pendengar, namun word of mouth tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.
Downloads
Published
2025-08-14
How to Cite
NURTANTIONO, A., KURNIANINGSIH, H., & HENDRATMOKO, C. (2025). PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 9(3). https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626
Issue
Section
Articles