THE EFFECT OF PRODUCT VARIATION, SERVICE QUALITY AND FACILITIES ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS OF MIE AYAM HOTPLATE IN SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abriansyah, H. N. (2020). Pengaruh Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Terapung Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Journal of Business and Economics Research (JBE), 1(2), 115–123.
Adhitama, M. H. (2020). JURNAL FOKUS, Volume 8, Nomor 2 September 2018. Jurnal Fokus, 8(September 2018), 221–233.
Efnita, T. (2017). Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wedding Organizer. AdBispreneur, 2(2), 107–115. https://doi.org/10.24198/adbispreneur.v2i2.13162
Faradiba, & Astuti, S. R. T. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada Warung Makan “Bebek Gendut” Semarang). Diponegoro Journal of Management, 2(3), 1–11.
Faradisa, I., Budi, L., & Minarsih, M. M. (2016). Analisis pengaruh variasi produk, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Indonesian coffeeshop Semarang (ICOS CAFE). Journal of Management, 2(2), 1–13.
Gumelar, K., Waluyo, H., & Suryoko, S. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1), 164– 173.
Peter, Zamhari, & Miranda, L. (2018). Analisis Pengaruh Variasi Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Bangka Trade Center Pangkalpinang. Jurnal Ilmiah Progresif Manajemen Bisnis, 26(2), 1–13.
Widodo, Minarsih, M. M., & Warso, M. M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pedagang Kaki Lima. Journal of Management, 2(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.