THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION AND THE IMPACT ON CUSTOMER LOYALTY OF HAIYUM COFFEE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2018). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa.
Bambang, A., & Heriyanto, M. (2017). Pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas konsumen mobil merek toyota kijang innova (survey konsumen pada dealer pt. Agung automall cabang sutomo pekanbaru). Riau University.
David Garson, G. (2016). Partial least squares: Regression & structural equation models. Raleigh, NC: Statistical Publishing Associates.
Dwiantari, S. (2020). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas yang Dimediasi oleh Kepuasan. Jurnal Ilmiah Aset, 22(1), 51–62.
Gani, A., & Oroh, A. N. H. (2021). The effect of product quality, service quality and price on customer satisfaction at Loki Store. KnE Social Sciences, 116–128.
Hartanto, A. (2019). Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di De Mandailing Café Surabaya. Agora, 7(1).
Irawati, C., & others. (2021). Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Boncabe Di Jakarta: Customer Satisfaction Debagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 5(1), 16–21.
Kartikasari, A., & Albari, A. (2019). The influence of product quality, service quality and price on customer satisfaction and loyalty. Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business, 3(1), 49–64.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha. (2020). Ringkasan Eksekutif Penelitian Pelaku Usaha dan Struktur Pasar pada Komoditas Kopi. https://kppu.go.id/wp-content/uploads/2021/01/Kopi-Ringkasan-Eksekutif.pdf
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Principles of marketing (16th ed.). New Jersey : Pearson Prentince Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th ed.). New Jersey : Pearson Education South Asia PTe Ltd.
Mariansyah, A., & Syarif, A. (2020). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen cafe kabalu. Jurnal Ilmiah Bina Manajemen, 3(2), 134–146.
Tjiptono, F. (2015). Strategi pemasaran (Edisi 4). Jakarta: Andi.
Utomo, I. W. (2017). Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda). Komunikasi: Jurnal Komunikasi, 8(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.