THE RELEVANCE OF PRICE, LIFESTYLE, AND SOCIAL MEDIA TOWARDS PURCHASE DECISIONS OF MOTATO PRODUCT
Abstract
Keywords: consumer motto, lifestyle, social media, product motto
Full Text:
PDFReferences
Anas,K, & Muharijin, (2020). Pengaruh Gaya Hidup (Life Style) dan Harga Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kantin Yuank Kota Bima. Jurnal of Business and Economics Research. 1(2), 131-138
Chatterjee, S., & Kar, A. (2020). Why Do Small and Medium Enterprises Use Social Media Marketing and What Is The Impact: Empirical Insights from India International Journal of Information Management, 53, 102103.
Chaterina,I, (2016). Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E’chick. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. 1(3), 339-348
Dharma, W,S, (2019). Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Promosi Dalam Keputusan Pembelian Produk Kanzenna Food. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 4(4), 570-578
Fitriyana, Sudodo,Y, & Hakim,L.(2019). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame. Jurnal Manajemen dan Bisnis. 2(1), 4-30
Hair, J.F., Jr., R.E. Anderson, R.L., Thatam & W.C. Black, (2014), Multivariate Data Analysis, Englewood Cliffs, NJ: Prentice Hall.
Ho, Robert. (2014). Handbook of Univariate and Multivariate Data Analysis with IBM SPSS. Second Edition. New York: Taylor & Francis Group
Indriyani,R, & Suri,A, (2020). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 25-34
Jashari, F., & Rrustemi, V. (2017). The impact of social media consumer behavior. Journal of Knowledge Management, Economics and Information Technology, 7 (1), 1– 14.
Khatib, F. (2016). The Impact Of Social Media Characteristics On Purchase Decision Empirical Study of Saudi Customers in Asser Region. International Journal of Business and Social Science, 7 (4), 41–50.
Khuong, M.N, & Duyen, H.T.M. (2016). Personal Factors Affecting Consumer Purchase Decision Towards Men Skin Care Products A Study in Ho Chi Minh City, Vietnam. International Journal of Trade, Economics and Finance, 7 (2), 44–50.
Kaharu,D, & Budiarti,A, (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cosmic. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. 5(3), 2-24
Lubis,A,T, Irawati,N, & Sembiring,B,K,F. (2020). The Impact of Life Style and Social Media on Purchasing Decisions in B-One Cafe, Medan. International Journal of Research and Review. 7(2), 32-40
Malhotra, N.K., Nunan, D. and Birks, D.F. (2017). Marketing research: An applied approach. UK: Pearson Education.
Marisa, O., & Yuniarto, Y. (2018). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Orientasi Kewirausahaan (Studi Kasus Pada Umkm Kuliner Jakarta Barat). Jurnal Bina Manajemen, 7(1), 99 - 111.
Mokoagouw,M,L, (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Samsung Mobile It Center Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi. 16(1), 493-502
Oscar,Y, & Keni, (2019). Pengaruh Brand Image, Persepi Harga, Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis. 3(1), 20-28
Pangestu,S,D, & Suryoko,S. (2016). Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis.. 5(1), 63-70
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah . (2020). Pengaruh Harga, Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada. Journal of Business and Economics Research (JBE) 1(1), 1-10
Putranto, A., T., & Qiyant, A. (2020). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Transaksi Epulsa (Studi Kasus Di Indomaret Sudirman Tangerang). Jurnal Disrupsi Bisnis, 3(2),1 – 11
Putri,C.S. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli. Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis. 1(5), 594-603
Sudirjo, F. (2021). Social Media, Consumer Motivation, And Consumer Purchase Decision For Fashion Consumers In Semarang District. Jurnal Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, 12 (1), 78-92
Solichah,H,M, & Hadi,M. (2019). Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Butik Ria Miranda Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis. 5(1), 57-60
Satria,A,A, (2017). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. Jurnal Manajemen dan Start- Up Bisnis. 2(1), 45-53
Saraswati,A,R, & Rahyuda,A, (2017), Brand Image Memediasi Kualitas Produk Dan Harga Dengan Keputusan Pembelian Smartphone Apple Di Kota Denpasar. E-jurnal Manajemen. 6(6), 3252-3282
Virya,K,A.(2018). Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chimon. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. 3(5), 655-663
Wahyuni, S & Pardamean,J.(2016). Pengaruh Iklan, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas. Jurnal Manajemen Dan Bisnis. 3(1), 13-30
Refbacks
- There are currently no refbacks.