THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, AND STORE ATMOSPHERE TOWARDS CUSTOMER REPURCHASE INTENTION AT FAT-FAT RESTAURANT IN BEKASI
Abstract
Keywords: product quality, service quality, store atmosphere, customer repurchase intention.
Full Text:
PDFReferences
Alamudi, F. (2022). Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Warung Jumbo Secara Online Selama Masa Pandemi Covis-19. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 11(12).
Alma, Bucahri, & Priansa, D. J. (2020). Manajemen Bisnis Syariah. Alfabeta.
Ardisa, J., Sutanto, J.E., Sondak, M.R (2022). The Influence of Digital Marketing, Promotion, and Service Qualitu on Customer Repurchase Intention at Hub22 Lounge & Bistro Surabaya. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 6(2).
Badan Pusat Statistik (BPS). (2014), Indeks Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.
Farhan, A., Hermani, A., & Pradhanawati, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Cafe terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Cafe Portobello Sumurboto Semarang). Ilmu Administrasi Bisnis, 11(1).
Janiawati, N. K., Sugianingrat, I. A. P. W., & Astrama, I. M. (2022). “Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen Terhadap Produk Kerajinan dan Kesenian.” Widya Amrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 2(2), 551–562. https://ejournal.unhi.ac.id/index.php/widyaamrita/article/view/1875
Kasmir. (2017). Customer Service Excellent Teori dan Praktik. Raja Grafindo Persada. Mahendrayanti, M., & Wardana, I. M. (2021). The Effect of Price Perception, Product Quality, and
Service Quality on Repurchase Intention. American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), 5(1).
Nugrahaeni, M., Guspul, A., & Hermawan, H. (2021). Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang. Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, 11(2), 230. https://doi.org/10.12928/fokus.v11i2.4651
Olson, J. C., & Paul, P. J. (2014). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran (9th ed.). Selemba Empat Jakarta.
Rizkina, F. (2022). Pengaruh Kualitas Peoduk dan Kualitas Pelayanan Syariah terhadap Minat Beli Ulang yang di Mediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Toko NZR Phone.
Verlanty, S. S., & Baharta, E. (2015). Tinjauan Tentang Standard Operating Procedure Pelayanan Greeter di Kemangi Bistro Restoran Hyatt Regency Hotel Yogyakarta. 1(3), 2530.
Weitz, L. dan. (n.d.). Retailing Management. In 2014. Mc. Graw Hill. Boston.
Refbacks
- There are currently no refbacks.