KEPUTUSAn PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI SITUS JUAL BELI SHOPEE DITINJAU DARI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO PADA MAHASISWA UNIBA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.804Abstract
References
Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia. (n.d.). Retrieved from www.apjii.com
Fachrizi Alwafi, R. H. M. (2016). Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan Bertransaksi, Kepercayaan Terhadap Toko Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Situs Jual Beli Tokopedia.Com. Journal of Management, 5(2), 1–15.
Lembang, R. D. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaua Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro.
Nursani, Arifin, R., & Hufron, M. (2018). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Akan Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen E-Commerce Melalui Shopee (Studi Pada Mahasiswa Unisma). Jurnal Ekonomi Bisnis, 102–115.
Syahrizal, M., Arief, I., Khabibah, U., Niaga, A., & Malang, P. N. (2019). ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNAAN e-commerce SHOPEE TERHADAP. 161–164.
Tjiptono, Fandy & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (2nd ed.). Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Triana, Puji; Bambang, M. S. (2018). Pengaruh harga, produk, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian buku di cv gramera. 18, 227–234.