KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK BAKSO GORENG MR. BASRENG DITINJAU DARI EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN: MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3825Abstract
References
Amstrong & Kotler. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro Dan Benyamin Molan. Jakarta : Penerbit Prenhalindo.
Anggita, P. A. D., & Manafe, L. A. (2021). Endorsement Sebagai Strategi Pemasaran Ditinjau Dari Etika Bisnis Pada PT Murbey Pasti Sukses. Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(2), 293-301.
Chasanah, R. N., Muzammil, O. M., & Rowena, J. (2018, September). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Millenial Pada Platform E-Commerce. In National Conference of Creative Industry.
Fadila, D., & Ridho, S. L. (2013). Perilaku Konsumen (Palembang. Penerbit Citrabooks Indonesia.
Fardiah, T. A., & Nuryani, H. S. (2019). KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2(1).
Gunelius, S. (2010). 30-minute social media marketing: Step-by-step techniques to spread the word about your business: Social media marketing in 30 minutes a day. McGraw Hill Professional.
Handika, M. R., & Darma, G. S. (2018). Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Manajemen Bisnis, 15(2), 192-203.
Indriawan, D. (2020). STRATEGI PROMOSI DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ANGKUTAN. JURNAL MATEMAR: MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI MARITIM, 1(1), 44-59.
Kasmir, S. E. (2003). Kasmir, SE, MM Manajemen Perbankan.
Kotler, P., & Arinstrong, G. (2004). Dasar-Dasar Pemasaran Penerjemah Alexander Doro.
Panjaitan, P., & Prasetya, A. (2017). Pengaruh social media terhadap produktivitas kerja generasi millenial (studi pada karyawan PT. Angkasa Pura I cabang bandara internasional Juanda). Jurnal Administrasi Bisnis, 48(1), 173-180.
Prasad, S., Gupta, I. C., & Totala, N. K. (2017). Social media usage, electronic word of mouth and purchase-decision involvement. Asia-Pacific Journal of Business Administration.
Ratnasari, N., Susandy, G., & Apriandi, D. W. (2019). THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND ONLINE CONSUMER BEHAVIOR IN THE CITY OF SUBANG ON THE BRAND STORY OF THE INSTANT MESSENGER LINE APPLICATION. DIMENSIA (Diskursus Ilmu Manajemen STIESA), 16(2), 3-3.
Sunyoto, D. (2012). Dasar-dasar manajemen pemasaran. Yogyakarta: Caps.