ANALYSIS OF THE SOCIAL MEDIA USE, SERVICE QUALITY, AND AVAILABILITY OF FACILITIES TO THE INTEREST OF TOURIST VISITING KEBON EMPIRING SRIMULYO TOURISM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Basiya, R., dan Rozak, H. A., 2012. Kualitas Daya Tarik Wisata, Kepuasan Dan Niat Kunjungan
Kembali Wisatawan Mancanegara Di Jawa Tengah, Jurnal Ilmiah Dinamika Kepariwisataan Vol. XI No. 2, Oktober.
Dewi, Ni Putu Ayu Listia. 2022. The Effect Of Social Media On The Interest Of Tourists Visiting
The Attraction Of Sunrise Variety Tourism. Jurnal Mahasiswa Pariwisata dan Bisnis PISSN 2087 – 5576 . Vol 01 No 02, 2022: 276-285 EISSN 2579 – 3454. https://dx.doi.org/10.22334/paris.v1i2
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Marpaung, Budiman. 2019. Pengaruh Daya Tarik, Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Keselamatan
dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan. Jurnal Penelitian Manajemen
Noviana Putra, I. G., Sudiarta, I. N., & Sasrawan Mananda, I. GPB. 2016. Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Niat Berkunjung Kembali Wisatawan Mancanegara Ke Daya Tarik Wisata Alas Pala Sangeh. Jurnal IPTA, 4(2)
Sammeng, Andi Mappi. 2001. Cakrawala Pariwisata. Jakarta : Balai Pustaka
Sugiyono. 2012. Memahami Penelitian Kuantitatif. Bandung:Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.