ANALYSIS OF E-COMMERCE CONSUMER SATISFACTION LEVEL WITH THE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) APPROACH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayu, S., & Lahmi, A. (2020). Peran E-commerce Terhadap Perekonomian Indonesia Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 9(2), 114. https://doi.org/10.24036/jkmb.10994100
CNN. (2021). Riset: Warga RI Juara Belanja Online Meski Internet Lambat. Retrieved October 7, 2021, from https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20210224134753-206-610348/riset-warga-ri-juara-belanja-online-meski-internet-lambat
Febriyani, D., Manullang, R. R., & Novika. (2021). Belanja Generasi Milenial di Kota Pangkalpinang (Studi Kasus Pada Portal Belanja Online Shopee.co.id). Jurnal Akuntansi Bisnis Dan Keuangan (JABK), 8(1), 65–74.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1. In Jakarta.
Kristiyanti, & Lisda Rahmasari, S. (2015). Website sebagai Media Pemasaran Produk-Produk Unggulan UMKM di Kota Semarang. Juni, 13(2), 186.
Laudon, K. C., & Laudon, J. P. (2015). Sistem Informasi Manajemen Mengelola Perusahaan Digital. In Salemba Empat (13th ed.). Jakarta.
Muazam, A. R. (2020). Transaksi e-commerce didominasi generasi Z dan milenial. Retrieved October 7, 2021, from https://www.alinea.id/gaya-hidup/transaksi-e-commerce-didominasi-generasi-z-dan-milenial-b1ZRL9woj
Santoso, B., & Zusrony, E. (2020). Analisis Persepsi Pengguna Aplikasi Payment Berbasis Fintech Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM). Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 11(1), 49–54. https://doi.org/10.51903/jtikp.v11i1.150
Sudirman, A., Halim, F., & Pinem, R. J. (2020). Kepercayaan Sebagai Pemediasi Dampak Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Gojek. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 3(3), 66. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v3i3.4822
Suyanto, S., & Kurniawan, T. A. (2019). Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Penggunaan FinTech pada UMKM Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM). Akmenika: Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(1). https://doi.org/10.31316/akmenika.v16i1.166
Wachyuni, S. S., & Wiweka, K. (2020). Kepuasan Wisatawan Dalam Penggunaan E-Commerce Agoda Dalam Pemesanan Hotel. Journal of Tourism, 8(1), 61–70. https://doi.org/10.35393/1730-006-002-014
Wilujeng, F. R., Rembulan, G. D., Andreas, D., & Tannady, H. (2019). Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Dua Bisnis E-Commerce Terbesar di Indonesia dengan Menggunakan Analisis Servqual dan IPA. Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi, 1–9.
Refbacks
- There are currently no refbacks.