DIGITAL BRANDING STRATEGY ON MSME PRODUCTS IN THE ERA OF THE COVID-19 PANDEMIC
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arianto, B. (2019). Buzzer Media Sosial dan Branding Produk UMKM Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal UMKM Dewantara, 2(1), 27–46. Retrieved from https://www.researchgate.net/profile/Bambang_Arianto2/publication/338113639_Buzzer_Media_Sosial_dan_Branding_Produk_UMKM_Daerah_Istimewa_Yogyakarta/links/5dfff6de92851c836493b6ac/Buzzer-Media-Sosial-dan-Branding-Produk-UMKM-Daerah-Istimewa-Yogyakarta.pdf
Dewi, S. N., Riyadi, J. S., & ... (2020). Dimensi Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk UMKM di Wilayah Boyolali Dengan Kemampuan Kepuasan Pelanggan Pada Pemasaran Digital. ProBank: Jurnal Ekonomi …. Retrieved from https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/566
Fadly, H. D., & Sutama, S. (2020). Membangun Pemasaran Online Dan Digital Branding Ditengah Pandemi Covid-19. Jurnal Ecoment Global: Kajian Bisnis Dan …, 5, 213–222. Retrieved from http://ejournal.uigm.ac.id/index.php/EG/article/view/1042
Ferbita, L. V., Setianti, Y., & Dida, S. (2020). Strategi Digital Branding Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Melalui Media Sosial. Journal Acta Diurna, 16(2), 113–136. https://doi.org/10.20884/1.actadiurna.2020.12.2.2865
Hanindharputri, M. A. (2019). Peranan Personal Branding Pada Media Sosial Untuk. SENADA (Seminar Nasional Desain Dan Arsitektur), 2, 10–18.
Kristiyanti, & Lisda Rahmasari, S. (2015). Website sebagai Media Pemasaran Produk-Produk Unggulan UMKM di Kota Semarang. Juni, 13(2), 186.
Nastain, M. (2017). Branding dan Eksistensi Produk (Kajian Teoritik Konsep Branding dan Tantangan Eksistensi Produk). CHANNEL: Jurnal Komunikasi, 5(1). https://doi.org/10.12928/channel.v5i1.6351
Nugrahaini, R. L., Adiarni, N., & Najamuddin, M. (2014). Analisis Penguatan Merek Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pada Minuman Sari Buah BB (Studi Kasus: Mahasiswa (end user) di Fakultas Sains dan Teknologi). AGRIBUSINESS JOURNAL, 8(2), 189–201. https://doi.org/10.15408/aj.v8i2.5137
Ratnamulyani, I. A., & Maksudi, B. I. (2018). Peran Media Sosial Dalam Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula Dikalangan Pelajar Di Kabupaten Bogor. Sosiohumaniora, 20(2), 154–161. https://doi.org/10.24198/sosiohumaniora.v20i2.13965
Rizaldi, T., & Putranto, H. A. (2018). Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Marketing dan Branding pada UMKM. Prosiding, 2, 56–59. Retrieved from https://publikasi.polije.ac.id/index.php/prosiding/article/view/1186
Sholihin, M. R., Arianto, W., & Khasanah, D. F. (2018). Keunggulan Sosial Media Dalam Perkembangan Ekonomi Kreatif Era Digital Di Indonesia. Prosiding 4th Seminar Nasional Dan Call for Papers Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, 149–160.
Stephanie, C. (2021). Riset Ungkap Lebih dari Separuh Penduduk Indonesia “Melek” Media Sosial. Retrieved September 28, 2021, from tekno.kompas.com website: https://tekno.kompas.com/read/2021/02/24/08050027/riset-ungkap-lebih-dari-separuh-penduduk-indonesia-melek-media-sosial
Refbacks
- There are currently no refbacks.