ANALYSIS OF FACTORS THAT INFLUENCE THE INTEREST OF BUYING CONSUMERS AT STICKY RICE MILK (TANSU) STALL IN ENGLISH VILLAGE PARE KEDIRI
Abstract
Keywords: cultural factors, social factors, personal factors, decision factors
Full Text:
PDFReferences
Ardinal Muhammad. 2005. “Analisis Faktor Lingkungan terhadapa Keputusan Pembelian Telpon Genggam Di kalangan Mahasiswa Universitas Widayatama Bandung”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Widayatama Bandung.
Kotler, p., adn Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Paul Peter, J., and Jerry C.Olson .2000. Consumer Behavior. Edisi 4. Cetakan 1. Eelangga. Jakarta.
Handayani dan M.Taufik. 2017. “Analisis Keputusan Konsumen Warung Angkringan Yang Dipengaruhi Lokasi, Fasilitas, dan Kualitas”. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi.
T. F. Efendi, “Pengembangan Website Smk Negeri 3 Sukoharjo,” Semin. Nas. Sist. Inf., vol. 1, no. 1, pp. 957–964, 2017.
Ujianto dan Abduracman. 2004. “Analisis Faktor – Faktor Yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung(Studi Perilaku Konsumen Sarung Di Jawa Timur)”. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra.
Jimei. 2018. “Analisis Faktor- Faktor Yang Mepengaruhi Minat Beli Ulang Kosmetik Wardah(Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Muhamadyah Surakarta)”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muhamady Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.