HEDONIC SHOPPING MOTIVATION: IMPULSE BUYING IN SURABAYA CONSUMER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalia, Yunie. 2017. Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Faktor Demoografis Terhadap Impulsive Buying Pengunjung Mal. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Darma, Lizamary Angelina dan Japarianto, Edwin. 2014. Analisis pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle dan positive emosi sebagai variabel intervening pada mall ciputra word Surabaya. Jurnal manajemen pemasaran. 8(2): 80-89.
Hermanto, Elleinda Yulia. 2016. Pengaruh Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Surabaya dengan Hedonic Shopping Motivation dan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Merek Zara. Jurnal Manajemen Pemasaran. 10(1) : 11-19.
Kosyu, Dayang Asning dan Kadarisman Hidayat dan Yusri Abdillah. 2014. Pengaruh Hedonic Shopping Motives Terhadap Shopping Lifestyle Dan Impulse Buying (Survey Pada Pelanggan Outlet Stradivarius Di Galaxy Mall Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis. 14(2): 1-7.
Mowen, Jhon C dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi 5. Jakarta : Erlangga.
Ntuna, Liliyanti. 2015. Hubungan Antara Emosi Positif Dan Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Paramita, Adiska Octa dan Zainul Arifin dan Sunarti. 2014. Pengaruh Nilai Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Toko Online Denga Emosi Positif Sebagai Variabel Perantara. Jurnal Administrasi Bisnis. 8(2) : 1-9. Pasien Gigi. Skripsi. Universitas Sumatera Utara Medan.
Silaen, Sofar dan Widiyono. 2013. Metodelogi Penelitian Sosial Untuk Penulisan Skripsi Dan Tesis. Jakarta: In Media.
Sopiah dan Syihabuddin. 2008. Manajemen Bisnis Ritel. Edisi 1. Yogyakarta : Andi Offset.
Subagio, Hartono. 2011. Pengaruh Atribut Supermarket Terhadap Motif Belanja Hedonic Motif Belanja Utilitarian Dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran. 6(1): 8-21.
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Tjantoko, Laura Elisabeth dan Edwin Japarianto. 2015. Analisa Penganruh Promosi Dan Hedonic Motivation Terhadap Impulse Buying Di Ron’s Laboratory Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. 3(1) : 1-7.
Tjiptono, F. 2008. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Utami, Chistina Whidya. 2010. Manajemen Ritel Strategi Dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern Di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat.
Yanthi, Devi dan Edwin Japarianto. 2014. Analisis Pengaruh Hedonic Shopping Tendency Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Area Ladies Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. 2(2): 1-9.
Yistiani, Ni Nyoman Manik dan Ni Nyoman Kerti Yasa dan I G A Ketut Gede Suasana. 2012. Pengaruh Atmosfer Gerai Dan Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik Dan Pembelian Impulsif Pelanggan Matahari Department Store Duta Plaza Di Denpasar. Jurnal Manajemen Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan. 6(2): 139-149.
Refbacks
- There are currently no refbacks.