THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE AND PROMOTION ON PURCHASE DECISION (Case Study on Gea Geo Store)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.2997Abstract
References
Abdurrahman N. H. 2015. Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung : Pustaka Setia
Ahmad, T. dan Vays, N. (2011). The impulse buying behavior of consumes for the FMCG products in jodhpur. Australian Journal of Basic and Applied Sciences. Vol.5, No. 11 : hlm 1704-1710.
Arikunto, S. (2006). Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Yogyakarta : Rineka Cipta.
Aristo, Felix S. (2016). Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. Vol. 1, No. 4 : hlm 1-7.
Astuti, Septin P. (2014). Modul Praktikum Statistik. Surakarta: Iain Surakarta.
Budianto, Apri. (2015). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Ombak.
Duwi, Prayitno. (2011). Buku Saku SPSS. Cetakan pertama. Yogyakarta : MediaKom.
Ghozali, Imam. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20. Semarang : UNDIP.
Hermansyur, H. M., & Aditi, B. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda Di Kota Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen, 3(1).
Kim, JO, Forsythe,S., Q and Moon, SJ. (2002). “ Cross-cultural consumer values, needs and purchase behaviorâ€. The journal of Consumer Marketing Vol. 19, No 6 : hlm 481-500.
Kotler, Philip and Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaran(Jilid 1 Edisi 13. Jakarta : Erlangga
Kuncoro. (2001). Cara Menggunakan dan Memaknai Analisis Asumsi Klasik. Cetakan pertama. Bandung : ALFABET.
Kuncoro. M. (2011). Metode Kuantitatif (Teori Aplikasi Untuk Bisnis dan Ekonomi). Edisi ke empat. Yogyakarta : Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Larika, W., & Ekowati, S. (2020). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo. Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB), 1(1), 128-136.
Laksana Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Maupa, H. (2019). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Makassar. JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika), 16(2), 135-168.
Mubarok, H. (2018). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Noor, Juliansyah. (2012). Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rossiter, J.R. (2003). How to construct a test of scientic knowledge of consumer behavior. Journal of Consumer Research. Vol 30, No. 2 : hlm 305-310.
Rumenngan A.N, Tawas H.N, Wenas R.S. (2015). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk, dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla Cabang Manado. Jurnal EMBA. Vol.3 No, 2 : hlm 1-11
Sujipto Norman A. 2014. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Sport Yamaha Byson Di Kota Semarang.Skripsi. Semarang : Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang
.
Sugiyono. (2011). Statistik untuk Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : PT Alfabet.
Suhaily, Lily. Darmoyo, Syarief. (2017). Effect Of Product Quality, Perceived Price and Brand Image On Purchase Decision Mediated By Customer Trust (Study On Japanese Brand Electronic Product). Journal Management. Vol. XX1, No 02 : hlm 1-16.
Sunyoto, Danang. (2009). Analisis Regresi Dan Uji Hipotesis. Yogyakarta : Media pressindo.
Teas, R.K. and Argawal,S. (2000). the effect of extrinsic product cues on consumer’s perception quality, sacrifice and value. Journal of Academy Marketing Science. Vol.28, No. 2 : hlm 278-290.
Yoon, Oh Song, Kim, and Kim. (2014). Higher quality or low price? How value increasing promotions affect retailer reputation via perceived value (Study On Japanese Brand Electronic Product). Journal of Businnes Research. Vol. 67, No. 10: hlm 2088-2096.
Zulkarnain, M. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Pegadaian Syariah Kaligarang Semarang) (Doctoral dissertation, IAIN Salatiga).