THE EFFECT OF SERVICE LEVEL BAITUL MAAL WAT-TAMWIL TUMANG ON MEMBER’S SATISFACTION OF MUDHARABAH DEPOSITS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v2i02.280Abstract
References
Adiwarman, A.Karim. 2016. Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Dani Rohmati, Sunan Fanani. 2016. “Implemtasi kualitas pelayanan pendekatan CARTER dan pengaruhnya terhadap kepuasan UJKS koperasi karyawanâ€. Al-Tijary: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. (2016):203-218.
Depag .RI. 2005. Al-Quran dan Terjemahannya. Bandung: Sygma.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Semarang: Undip.
J. Supranto. 2008. Statistik: Teori dan Aplikas. Jakarta: Erlangga.
T. F. Efendi, “Pengembangan Website Smk Negeri 3 Sukoharjo,†Semin. Nas. Sist. Inf., vol. 1, no. 1, pp. 957–964, 2017.
Kharismarisa Nurhayati, Nyata Nugraha. 2015. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota KSPPS BMT Fastabiq Patiâ€. Al-Tijary: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. (2015):67-76.
KJKS BMT Tumang. 2017. Buku Laporan: Memperkuat Basis Koperasi Syariah. Boyolali: BMT Tumang.
Kotler, Kevin. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Mariyana Ricky. 2018. Inspirasi Bumbung Bambu: Kisah Juang Adib Zuhari Membangun BMT Tumang. Solo: PT. Aksara Solopos.
Ridwan.2005. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif , Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: Indeks.
Zuanita Amalia Sulistiyani. 2017. “Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota dengan dimansi CARTERâ€. Al-Tijary: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. (2018).