FACTORS AFFECTING STUDENTS CHOOSING MANAGEMENT STUDY PROGRAM (CASE STUDY ON THE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS, Dr. SOETOMO UNIVERSITY, SURABAYA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v4i03.1301Abstract
References
Anoraga, P. 2005. Manajemen Bisnis. Cetakan Ketiga. Rineka Cipta Jakarta.
Barkhi,R dan L.Wallace.2007.The impact of personality type on purchasing decisions in virtual stores. Inf Technol Manage 8:313–330.
Bilson, S. 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Engel, J.F., R.D. Blackwel, dan P.W.Miniard. 2005. Consumer Behavior. Edisi kesepuluh. Jilid1. Binarupa Aksara . Jakarta.
Indrawati,A.2014.Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Lembaga Pendidikan dan Latihan Bisnis di Kota Malang.Jurnal Kompilek 6 (1) : 53-67
Kotler, P, dan G. Amstrong. 2001.Prinsiples of Marketing. Ninth Edition.Prentice Hall,Inc.New Jersey. Terjemahan A.Sindoro.2004.Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi 9.PT Indeks. Jakarta
Koesoemaningsih,R.2013. Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Pendidikan Pada Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Soerjo Ngawi. Media Soerjo 13( 2): 105 – 125
Kotler, P. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi kesembilan belas. Jilid-2. Indeks. Jakarta
Lamb, Charles W. (2001). Pemasaran. Edisi Pertama. Salemba Empat. Jakarta
Mulyati,Y, Mailinarti, dan Masruri. 2016. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Padang. Jurnal Ekonomi & Bisnis Dharma Andalas 18( 1,): 45-65
Mowen, JC.dan M.Minor. 2001. Perilaku Konsumen. edisi 5. Jilid 2. Erlangga.
Jakarta.
---------------------.2002. Perilaku Konsumen. Erlangga.Jakarta
---------------------, 1995. Consumer behavior. International Edition. Prentice Hall, Inc, Englewood Cliffs. New Jersey
Mcknight, D.H., V. Choudury., & C. J. Kacmar. 2002. Developing And Validating Trust Measure for E-Commerce: An Integrative Typology. Informatin System Research. 13(3): 334-359.
Mariajie W dan T.Yuniati.2014. Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Compact Disc (CD) di Surabaya. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen. 3(8) : 1-15
Purwanti,E. 2015. Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih STIE “AMA†Salatiga.Jurnal Among Makarti 8 (16)
Setiadi, N. J. 2003. Prilaku Konsumen : Konsep dan Implikasinya untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Prenada Media. Jakarta.
Sumarwan, U. 2004. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran.Cetakan Kedua. Ghalia Indonesia. Bogor.
Suryani,W dan P.Ginting. 2013. Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatra Utara Al Munawaroh Medan.Jurnal Modernisasi 9 (1)
Swastha, B dan H. Handoko. 2000. Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen. Edisi I. BPFE Yogyakarta.
Sutisna, 2003. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Cetakan Kedua. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Sugiyono. 2007. Metodologi penelitian Bisnis. Alfabeta . Bandung.
Sitohang, U. 2013. Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional ,TBK. Tesis. Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya. Yogyakarta.