THE INFLUENCE OF PRODUCT VARIETY AND CUSTOMER EXPERIENCE ON CUSTOMER SATISFACTION
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i3.10936Abstract
References
Dwijayanti, S. (2020). PENGARUH VARIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM:(Studi Kasus Pada Pelanggan Susu Ultra) (Doctoral dissertation, Universitas YARSI).
Efnita, T. (2017). Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada wedding organizer. AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan, 2(2).
Handayani, S. W., & Manafe, L. A. (2023). Peranan Waiters Dalam Menjaga Kepuasan Tamu di Alamanda Resto Sofia Hotel. eCo-Fin, 5(2), 111-118.
Heriyadi, E. J. (2021). Analisis Pengaruh Customer Experience Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang Pada Starbucks Coffee Di Pontianak: Perspektif B2C. Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME), 9(2), 088-106.
Hidayat, R., & Resticha, D. (2019). Analisis Pengaruh Variasi Produk Dan Labelisasi Halal Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Pada Kosmetik Wardah. Journal of Applied Business Administration, 3(1), 40-52.
IrawanLubis, M. F., Aslami, N., & Tambunan, K. (2023). PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE PASCHO PEMATANGSIANTAR. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(2), 872-882.
Kotler, P., Armstrong, G., Saunders, J., & Wong, V. (2001). Marketing in a changing world. Underst. Bus.: process, 6, 69-90.
Kotler, P. Dan Keller, Kevin Lane, 2012. Marketing management, 13.
Kurniawan, M., Waqid, M., Manafe, L. A., & Abidin, M. Z. (2022). Keputusan pembelian keripik bakso goreng mr. basreng ditinjau dari efektivitas strategi pemasaran: Media sosial instagram. Edunomika, 6(1), 64-71.
Mantala, R., & Firdaus, M. R. (2016). Pengaruh customer experience terhadap customer satisfaction pada pengguna smartphone android (Studi pada mahasiswa politeknik Negeri Banjarmasin). JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 4(2), 153-164.
Marpaung, H., & Samosir, A. A. (2022). PENGARUH HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GERAI BFC FRIED CHICKEN MUTIARA KISARAN. Jurnal Manajemen, Ekonomi Sains (MES), 3(2), 17-25.
Meyer, C., & Schwager, A. (2007). Understanding customer experience. Harvard business review, 85(2), 116.
Muhidin, S. A. (2011). Analisis korelasi regresi dan jalur dalam penelitian.
Payne, A., & Frow, P. (2017). Relationship marketing: looking backwards towards the future. Journal of services marketing, 31(1), 11-15.
Pramudita, Y. A. (2013). Analisa pengaruh customer value dan customer experience terhadap customer satisfaction di De Kasteel Resto Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1).
Priyastama, R. (2017). Buku sakti kuasai spss, pengolahan data & analisis data.
Sahai, P., Sharma, M., & Singh, V. K. (2020). Effect of perceived quality, convenience, and product variety on customer satisfaction in teleshopping. Manag Econ Res J, 6(3).
Sofyan, S. I. (2016). Statistika Deskriptif untuk penelitian dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17, Ed. I. Cet. II.
Srivastava, M., & Kaul, D. (2014). Social interaction, convenience and customer satisfaction: The mediating effect of customer experience. Journal of retailing and consumer services, 21(6), 1028-1037.
Suandana, N. P. W., Rahyuda, K., & Yasa, N. N. K. (2016). Pengaruh pengalaman membeli produk fashion terhadap niat membeli kembali melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, 10(1), 85-97.
Sugiyono, D. (2018). Metode penelitian kuatintatif, kualitatif dan R & D/Sugiyono. Bandung: Alfabeta, 15(2010).
Sutopo, E. Y., & Slamet, A. (2017). Statistik inferensial. Penerbit Andi.
Suwito, A. R. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Image dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Koperasi Kareb Bojonegoro. MAP (Jurnal Manajemen Dan Administrasi Publik), 1(01), 110-123.
Swastha, B. (2005). Menejemen Pemasaran Modern.