ANALYSIS OF COMPANY STRATEGY USING THE BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) MATRIX AT CV. TJAHAJA BARU
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i3.10419Abstract
References
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi 1-13). Jakarta: Rajawali Pers.
David, F. R. (2011). Strategic Management Buku 1 Edisi 12. Jakarta: PPM Management.
Handoko, H. (2009). Manajemen edisi 2. yogyakarta. BPFE-Yogyakarta.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2002). Manajemen Pemasaran (Terjemahan). Edisi Millenium, Jilid, 1.
Limakrisna, N., & Susilo, W. H. (2012). Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi dalam Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Moleong, J. (2004). Lexy, 2006, qualitative research methodology, Bandung: PT. Rosdakarya Youth. Sudjana, D.
Subhan, A., & Peratiwi, M. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Produk Dengan Metode Analisis Matrik Bcg, Swot Dan Benchmarking Pada Perusahaan Rubby Hijab. Journal Industrial Servicess, 3(1c).
Sulasih, S. (2020). Metode Boston Consulting Group (BCG) Sebagai Dasar Menentukan Strategi Pemasaran pada UD. Putra Bangun Furniture Production. Muslim Heritage, 5(1), 133–154.
Tjiptono Fandy, A. D. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Umar, H. (2005a). Manajemen Strategi. Erlangga. Jakarta.
Umar, H. (2005b). Metode penelitian untuk tesis dan bisnis. Jakarta: Grafindo Persada.
Zulianti, D., & Aslam, N. (2022). Implementation Of Management System On Halal Certification For Medan City MSMES Actors. CASHFLOW : Current Advanced Research On Sharia Finance And Economic Worldwide, 1(3), 11–16. https://doi.org/https://doi.org/10.55047/cashflow.v1i3.166