CUSTOMER SATISFACTION IN TERMS OF PRODUCT QUALITY, SERVICE, BRAND IMAGE THE HARVEST CAKE SLAMET RIYADI
Abstract
Keywords: Product Quality, Service, Brand Image, Customer Satisfaction
Full Text:
PDFReferences
Darmawan, D. 2019. Kualitas Produk, Kesadaran Merek dan Harga serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(2):75–88.
Ginting, N., Ginting, M. sari B. &Tarigan, , Ine Selvia Br 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Benua Trans Maju Bersama Cabang Medan. Jurnal Ekobistek,10(2): 88–93.
Leonardo, B.R., Wenas, R.S. & Poluan, J.G. 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Marketplace Shopee Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi DanBisnis Unsrat) the Influence of Product, Promotions and Prices on Customer Satisfaction in. Jurnal EMBA, 9(3): 1721–1730.
Rachmawati, E., Prayogo, A. & Rizkawati, N. 2022. Pengaruh Citra Merek , Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Grab Di Kota Mojokerto. JEMES– Jurnal Ekonomi Manajaemen dan Sosial, 5(2):30–39.
Sudarso, A., Barus, A. & Vicky 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Cava Indo Sukses Mandiri. Jurnal Ilmiah Smart, 5(1): 9–15.
Usvela, E., Qomariah, N. & Wibowo,Y.G. 2019.Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, 5(2):300–312.
Yanti, N.W.E. & Puja, I.M.S. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Percetakan UD.Wipra Print Karangasem.Widya Amrita:Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata,1(3): 943–953.
Refbacks
- There are currently no refbacks.