KAJIAN PENGARUH PSIKOLOGIS, SOSIAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT BROWNIES (DONIES) SOLO DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.759Abstrak
Referensi
Arman, Andri. (2015). Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Sinar Utama Cabang Antasari di Samarinda. eJournal Ilmu Administrasi Bisnis.
Danur. (2018). 25 Alasan Kenapa Pelaku Bisnis Perlu Membuat Website. Retrieved from https://indonesiago.digital/25-alasan-kenapa-pelaku-bisnis-perlu membuat-website/. (Diakses tanggal 17 November 2019. Pukul 18.45 WIB).
Keller dan Kotler. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Peter, Paul J., dan C. Jerry Olson. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran (Jilid 1). Jakarta.
Sopiah dan Sangadji, E.M. (2013). Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Weenas, Jackson. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4), 607–618.
Yuzar, Iqbal Mohammad. (2019). Perlunya Manajemen Pemasaran dalam Berbisnis. Retrieved from https://jojonomic.com/blog/manajemen-pemasaran/. (Diakses tanggal 22 November 2019. Pukul 20.30 WIB).