ANALISA KEPUASAN PEMBELAJARAN DARING MAHASISWA STMIK SINAR NUSANTARA SURAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4114Abstrak
Referensi
Ansori, Z. (2019). Pelatihan Pengenalan Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak Komputer Untuk Siswa-Siswi Sdn 1 Desa Batu Tegi Kecamatan Air Naningan. Z.A. Pagar Alam, 1
Fitri, H., & Putra, R. B. (2019). The impact of learning culture on readiness to online learning through learning satisfaction as intervening variable in the industrial era 4.0. E-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 7(3), 309–316.
Hamidi, A. (2020). Workshop efektivitas pembelajaran daring pada masa pandemi covid 19 di prodi Ikor. Jurnal MAENPO: Jurnal Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, 10(2), 109. https://doi.org/10.35194/jm.v10i2.1124
Haryanti, S. (2020). Pengaruh Google Classroom melalui Youtube dan Powerpoint terhadap Hasil Belajar Statistika Mahasiswa Tingkat 1 ARO Kartika Indera Persada dengan Pendekatan Partial Least Square ( PLS ). Prosiding Seminar Nasional Dan Diskusi Panel Pendidikan Matematika Universitas Indraprasta PGRI Jakarta, 89–96.
Husaini, H. (2017). Pengaruh Profesional Dosen Terhadap Kualitas Pembelajaran Dosen Agama Islam Di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura. PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, Dan Pembelajaran, 1(1), 9. https://doi.org/10.26858/pembelajar.v1i1.3709
Roselina, W. (2015). Aplikasi Berbasis Multimedia Untuk Pembelajaran Hardware Komputer. Jurnal Edik Informatika, 1(Pembelajaran Hardware Komputer), 70–81.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran daring di tengah wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Santi Maudiarti. (2018). Penerapan e-learning di perguruan tinggi. PERSPEKTIF Ilmu Pendidikan, 32(1), 53–68.
Santosa, P. I. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Pengembangan Hipotesis dan Pengujiannya Menggunakan SmartPLs (Giovanny (ed.); 1st ed.). Andi.
Sawitri, E., & Astiti, M. S. (2019). Hambatan dan tantangan pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, 202–213.
Sigit, S. (2015). Penelitian Pendidikan (Sugiyanto (ed.); 3rd ed.). UNS Press.
Sugiyono. (2006). Statistika untuk Penelitian (N. Apri (ed.)). Alfa Beta Bandung.
Yasir, M., Suarman, & Gusnardi. (2017). Analisis Tingkat Kepuasan Siswa dan Motivasi Dalam Pembelajaran Kelompok (Cooperative Learning) dan Kaitannya Dengan Hasil Belajar Akuntansi di SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru. Jurnal Pekbis, Volume 9(2), 77–90.