KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI ATMOSFER, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE DI WARUNG APUNG PONDOK ROSO KLATEN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.881Abstract
References
Aaker, D. (1991). Managing Brand Equity. New York: The Free Press
Gaman dan Sherrington ( 1996 ). The Science of food ( 4th ed ) oxford butterworth heinemann.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi 5, Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Gozali, Yolanda Widita et al. Analisa Pengaruh Faktor Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Dan Mood Terhadap Pemberian Tip Di Duck King Restoran Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, Vol 4. No 1 (2016)
Harianto David, Subagio Hartono. 2013. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, dan Atmosfer terhadap loyalitas konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening konsumen keda Deja-Vu. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 1, No. 1, (2013) 1-8
Kodu, Sarini. 2013. Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Jurnal EMBA. ISSN : 2303-1174, Volume 1, No 3, September (2013).
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, plhilip & amstrong, gary. Principle Of Marketing. (pearson prentice hall, 2014).
Margaretha, Japarianto Edwin. 2012. Analisa Pengaruh Food Quality dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep’s di Kota Solo. Jurusan Manajemen Pemasaran, Vol. 1, No. 1, ( 2012 ) 1 – 6.
Maryam, Siti. 2012. Statistik Induktif. Surakarta: Universitas Islam Batik Surakarta Press (UNIBA Press)
Musay Fransisca Paramitasari.2014. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Survei Pada Konsumen KFC Kawi Malang.
Keller, K. L. (1993). Conceptualizing, Measuring, and Managing Customer-Based Brand Equity. Journal of Marketing, Vol.57 , 1 - 22.
Sengkey, Cindy & Wenas, Rudy. 2015. Analisis Citra Merek, Atmosfer Toko, dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian pada Time Out Sport Cafe It Center Manado. Jurnal EMBA. ISSN : 2502 7689, Volume 3, No 1, Maret (2015).
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. Pemasaran Strategik. (Andi Offset, 2011).
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. Pemasaran Strategik. (Andi Offset, 2012).
Utami, C. W. 2010. Manajemen ritel : Strategi dan Implementasi Opersional Bisnis Ritel Modern di Indonesia. Edisi 2, Salemba Empat, Jakarta
West, W., dan Hanger. 2007. Advertising & Promotion: an IMC Perspective.8.