PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CONFERO DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.856Abstract
References
Alma, Buchari, 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amirullah, 2010. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Arikunto, Suharsimi, 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Darmadi, Durianto. 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan. Perilaku Merek, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Daryanto, 2011, Manajemen Pemasaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Dharmesta, Basu Swasta dan Handoko, T. Hani. 2010. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE UGM.
Etta, Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Edisi pertama. Yogyakarta: Andi.
Gujarati, Damodar, 2015. Ekonometrika Dasar. Edisi Ketujuh, Jakarta: Erlangga.
Ma'ruf, M. H. (2017). The Influence Of Product Variations, Prices And Sales Promotions On Consumer Decisions In Buying Mitsubishi Cars In Surakarta. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 1(01).
Kasmir dan Jakfar. 2012. Studi Kelayakan Bisnis (Edisi Kedua, Vol. 6). Jakarta: Kencana.
Kotler, Philip dan Kevin. Lane Keller. 2009. Alih Bahasa: Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1 dan 2. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran di Indonesia. Alih Bahasa: AB. Susanto, Edisi Pertama, Jakarta: Salemba Empat.
Margono, S. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Santoso, Singgih, 2016, SPSS Versi 22 Mengolah Data Statistik Secara Profesional, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2012. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhann untuk Mengenali Konsumen) (Edisi Pertama). Yogyakarta: CAPS.