PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (STUDI PADA SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH KABUPATEN PONOROGO)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.16393Abstract
References
Alim, S. A., Mawardi, M., & Bafadhal, A. S. (2018). Pengaruh Persepsi Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 62 No. 1, 127-134.
Amilia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, Vol.6, No.1, 660-669.
Aristo, S. F. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen WOLES CHIPS. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Vol. 1, No.4, 1-7.
Dianah, N., & Welsa, H. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Vol 7, No 1 (2017), 16-26.
Fakaubun, U. F. (2019). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Sepatu. Jurnal Manajemen Volume 4 Nomor 2 September 2019, 1-14.
Fatriana, E. (2016). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Di Kota Palembang. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Terapan , 1-8.
Fiani, M., & Japarianto, E. (2012). Analisa Pengaruh Food Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep’s Di Kota Solo. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 1, No. 1, , 1-6.
Giri, I. W., & Jatra, I. M. (2014). Pengaruh Promosi Dan Citra Merek. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana.
Karlina, N. N., & Seminari, N. (2015). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pt. Karya Pak Oles Tokcer Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No. 6, 2015: 1610-1623, 1610-1623.
Ong, I. A., & Sugiharto, D. (2013). Analisa Pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Cincau Station Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 1, No. 2, , 1-11.
Parengkuan, V., Tumbel, A., & Wenas, R. (2014). Analisis Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Head And Shoulders. Jurnal EMBA, 1792-1802.
Prasastiningtyas, T. R. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen : Volume 5, Nomor 7, Juli 2016, 1-15.
Prasastiningtyas, Tabhita Ratna;. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen : Volume 5, Nomor 7, 1-15.
Putri, M. W. (2016). Analisis Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Persepsi. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 16 No 2 Juni 2016: 234 – 241, 234-241.
Rahmawati, E. R. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa , 1-17.
Ratela, G. D., & Taroreh, R. (2016). Analisis Strategi Diferensiasi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Kopi Coffee Island. Jurnal EMBA Vol.4 No.1 , 460-471.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sulistyawati, P. (2011). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer di Kota Semarang. (Doctoral Dissertation, Universitas Diponegoro).
Sumpu, N., & Tumbel, A. L. (2018). Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Jurnal EMBA, Volume 6, Nomor 4, 2528-2537.
Supangkat, Aditya Hangga;. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Di Intako. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Volume 6, Nomor 9, 1-18.
Supangkat, A. H. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Di Intako. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Volume 6, Nomor 9, , 1-19.
Weenas, J. R. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA Vol.1 No.4 , 607-618.