ANALISIS KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA PO. ROSALIA INDAH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1223Abstrak
Referensi
Fure, F., Lapian, J., & Taroreh, R. (2015). Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di J.CO Manado. Jurnal EMBA, 3(1), 367-377.
Gadau, M. (2016). Pengaruh citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Ghozali, I. (2013). Analisis Multivariate dengan Program SPSS Edisi ke-2. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ningsi, B. A., & Putriyani, A. (2019). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam menggunakan jasa transportasi KRL/commuter line dengan metode analisis faktor. Jurnal Saintika UNPAM, 2(1), 38-50.
Purnomo, A. (2020, April 21). Kompas.Com. Retrieved from Pandemi Corona dan Larangan Mudik Bikin Pengusaha Bus Rugi: https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/21/162200915/pandemi-corona-dan-larangan-mudik-bikin-pengusaha-bus-rugi
Rafidah, Kurniawan, B., & Zia, K. (2016). Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian busana muslim merek rabbani di kota Jambi. Innovatio, 16(2), 75-90.
Sunyoto, D. (2016). Teori, Kuesioner & Analisis Data untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Susanti, D. (2017). Pengaruh kualitas produk terhadap minat konsumen dalam membeli produk tupperware pada perumahan griya tika utama Pekanbaru. Menara Ekonomi, 3(5), 23-32.
Wijaya, E. M. (2011). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Skripsi, 1-39.
Wijayanto, E., & Suharti. (2018). Pengaruh brand image, attitude, dan service quality terhadap keputusan beli konsumen. Jurnal Manajemen Dewantara, 2(2), 95_104.