Strategi dan Inovasi Digitalisasi Marketing Pada Bank Syariah Indonesia
Keywords:
Strategy, Innovation, Digital MarketingAbstract
References
Gilster, Paul. 1997. Digital literacy. New York: John Wiley & Sons, Inc
Herry, Sutanto, dan Khoirul Umam. 2013. Manajemen Pemasaran bank Syariah. Bandung : CV. Pustaka Setia
Martin, Allan. 2008. Digital Literacy fot the Third Age: Sustaining Identity in an Uncertain World. www.elearningpapers.eu
Nurhayati, Dwi Astuti Wahyu. 2020. Research Methodologi. Tulungagung: Akademia Pustaka
Rachmat. 2014. Manajemen Strategik. Bandung: Pustaka Setia
Sugiyono. 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sukanto, Reksohadiprodjo. 1987. Manajemen Pengolahan Pada Perusahaan Perkebunan. TXB. Jakarta : BEPE
Prijanto, Budi, Rani Ferina Pulung, & Agustin Rusiana Sari. 2021. Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Bank Syariah Dengan Bank Konvensional Di Kota Depok Menggunakan Carter Model. Jurnal Tabarru’ : Islamic Banking and Finance Volume 4 Nomor 1, Mei
Sahi, Ahmad. 2021. Pemanfaatan Instagram ADs Untuk Optimalisasi Digital Marketing Di Lingkungan LP3I. Tematik: Jurnal Teknologi Informasi Komunikasi (e-Journal) Vol. 8, No. 2 Desember
Shodiqin, Dimas Herliandis dan Salahuddin Rijal Arifin. 2021. Optimalisasi Penerapan Akad-Akad dalam Produk Digital Perbankan Syariah. At-Tasharruf: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Syariah. Vol 3 No.2 Desember
Detiknet. 23 Februari 2021. Pengguna Aktif Medsos RI 170 Juta, Bisa Main 3 Jam Sehari. Diakses pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pada pukul 09.32 WIB. https://inet.detik.com/cyberlife/d-5407834/pengguna-aktif-medsos-ri-170-juta-bisa-main-3-jam-sehari
Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS). 24 September 2019. Bank Syariah Bisa Kuat Dengan Teknologi. Diakses pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pada pukul 08.40 WIB. https://knks.go.id/berita/137/bank-syariah-bisa-kuat-dengan-teknologi?category=1
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.