ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN GIRIROTO KOTA BOYOLALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka Cipta. Jakarta
Batinggi, Ahmad, 2011. Manajemen Pelayanan Umum. Universitas Terbuka. Jakarta
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Surya Fermana.2016. Kebijakan Publik Sebuah Tinjauan Filosofis, Jogjakarta:AR-RUZZ MEDIA
Hayani. (2019). Pengaruh Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Kelurahan Mangsa Kota Makassar. Skripsi. Makassar: Universitas Muhammadiyah Makassar
Novira Sahri. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Alam Pajang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.Skripsi. Pekanbaru: Universitas Islan Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Nawari, (2010), Analisis Regresi Dengan MS Excel 2007 dan SPSS 17. Jakarta: PT Elex Media Komputindi
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. Bandung: ALFABETA
Yamit, Zulian. 2010. Manajemen KualitasProduk dan Jasa. Vol. Edisi Pertama.Yogyakarta : EKONISIA
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v24i2.11539
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.